Cara Menghilangkan Jerawat | Bekas Jerawat dengan Kulit Pisang

Discussion in 'Health & Medical' started by ummu kamal, Sep 21, 2016.

  1. ummu kamal

    ummu kamal New Member

    Joined:
    Sep 17, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sebenarnya jerawat bukan termasuk penyakit yang membahayakan, akan tetapi jerawat membuat kita tampil tidak percaya diri, kulit wajah menjadi kusam dan tidak enak dipandang. Tidak sedikit orang mengeluh bagaimana cara menghilangkan jerawat agar jerawat dapat hilang dengan cepat dan permanen, padahal obat jerawat yang paling mahalpun terbeli semata-mata demi tampil percaya diri. Nah kali ini saya ingin mengungkap rahasia cara mudah menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat dengan cepat dan permanen. menurut hemat saya menghilangkan jerawat haruslah ditangai dengan beberapa langkah dan tahapan. tahapan-tahapan untuk menghilangkan jerawat adalah : ketahui terlebih dahulu apa penyebab jerawat, ketahui dahulu bagaimana cara mencegah munculnya jerawat, dan ketahuilah apa pantangan-pantangan yang wajib anda hindari. barulah pada tekhnis perawatan terhsap wajah berjerawat.

    Penyebab jerawat dan pantangan-pantangannya
    Ada banyak faktor yang menyebabkan munculnya jerawat, misalnya karena faktor psikologis, faktor hormonal, faktor lingkungan, faktor makanan. pada dasarnya jerawat adalah disbabkan karena fabkteri penyebab jerawat yang disebut dengan bakteri acne. namun penyebab-penyebab jerawat tersebutlah yang memicu terhap munculnya jerawat. misalnya karena faktor makanan, faktor makanan yang paling potensial penyebab jerawat adalah setiap makanan yang mengandung lemak, terlebih lagi lemak jenuh. alkohol dan kafein. semua kandungan dari makanan tersebut adalah memicu terhadap munculnya jerawat.

    Faktor lingkugan, lingkungan yang tidak sehat atau lingkungan yang tidak mendukung kenyamanan hidup sehat termasuk penyebab munculnya jerawat, misalnya polusi udara. polusi udara bukan hanya tidak baik bagi pernafasan namun polusi udara juga membuat kulit menjadi stress, berminyak dan akhirnya bakteri penyebab jerawat mudah muncul.
    faktor hormonal dan psikologis mayoritas dialami oleh para remaja di mas fuber.

    Adapun pantangan-pantanga selama berjerawat adalah sebisa mungkin untuk tidak menyentuh atau memencet jerawat karena hal ini akan menyebabkan meradangnya jerawat. sbaiknya tidak menggunakan makeup yang terlalu tebal,karean kulit wajah sulit untuk bernafas. tidak menggunakn sabun scrub karena sabun scrub teralu kasar yang akan membuat jerawat semakin meradang, sabun scrub hanya dibutuhkan sebagai pencegahan agar kotoran yang bersembunyi di balik pori-pori dapat diatasi. namun ketika sdang berjerawat scrub tidak lagi dibutuhkan.
    itulah sekilas tentang tahapan-tahapan dalam mengatasi jerawat.
    selanjutnya saya akan berbagi informasi cara menghilangkan jerawat secara alami, cepat dan permanen. skaligus dapat menghaluskan kulit sehingga bekas jerawatpun dapat diatasi.
    cara menghialngkan jerawat secara alami tersebut yaitu dengan menggunakan kulit pisang.
    tak disangka kulit pisang daspat kita jadikan sebagai obat jerawat, bahkan kulit pisang efektif mengtasi kulit kasar.

    Cara menghialngkan jerawat dengan kulit pisang

    Cara menghilangkan jerawat atau bekas jerawat dengan kulit pisang yang mudah dan sederhana adalah cukup mengosokkan kulit pisang bagian dalam secara merata pada kulit wajah berjerawat atau pada seluruh wajah, dan diamkan sekitar 25 menit lalu cuci kembali. jika cara tersebut terapkan secara rutin pada setiap malam menjelang tidur, dlam waktu singkat jerawat akan sirna secara permanen. bahkan bekas jerawat juga semakin lama akan semakin menghilang. nah ternyata obat jerawat tidak mesti harus mahal dan sulit. asalkan dilakukan dengan cara yang benar.

    Itulah cara menghilangkan jerawat dengan kulit pisang yang bisa saya informasikan, semoga artikel ini bermanfaat dan tidak ada salahnya anda mencobanya.
     
  2. Pesona Pulau Harapan

    Pesona Pulau Harapan New Member

    Joined:
    Aug 20, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    beneran ga tuh tipsnya menghilangkan jerawat pake kulit pisang.......!
     
    Last edited: Sep 23, 2016
  3. Alissa Qotrunnada

    Alissa Qotrunnada Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page