Cara Menghilangkan Komedo dengan Garam dan Pasta Gigi

Discussion in 'Health & Medical' started by syarifahmad, Jan 20, 2015.

  1. syarifahmad

    syarifahmad Member

    Joined:
    Dec 30, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Cara Menghilangkan Komedo dengan Garam dan Pasta Gigi | Cara Ampuh Cara Menghilangkan Komedo dengan Garam dan Pasta Gigi | Cara terbaru Menghilangkan Komedo dengan Garam dan Pasta Gigi

    Apakah Anda memiliki komedo? Kalau iya, tentu saja Anda sepakat kalau komedo memang mengganggu. Tapi tenang, ada beberapa cara menghilangkan komedo, diantaranya adalah dengan pasta gigi. Selain murah, cara ini terhitung sederhana tetapi cukup efektif. Berikut caranya seperti dilansir dari Removing Black Head, Kamis (16/10/2014).
    [​IMG]

    Nah Berikut ini Cara menghilangkan Komedo dengan Pasta gigi seperti yang dilansir heal liputan 6

    Pertama, campurkan pasta gigi dengan garam dalam perbandingan yang sama. Akan lebih maksimal kalau pasta gigi yang digunakan adalah pasta gigi mint dan bukan yang berjenis gel.

    Kedua, setelah tercampur rata, oleskan pada hidung. Diamkan selama 5 menit lalu pijat dengan jari secara memutar. Proses ini lah yang dapat merontokkan komedo. Hati-hati, jangan oleskan terlalu dekat dengan mata karena mengakibatkan perih.

    Setelah itu, bilas dengan air hangat. Kemudian, pijat lembut hidung Anda dengan handuk dingin atau sendok dingin. Pijatan ini berfungsi untuk mengecilkan hingga menutup pori-pori hidung.

    Bagaimana, mudah bukan cara menghilangkan komedo yang satu ini? Anda dapat melakukannya sebelum tidur setiap malam.

    Baca lebih Lengkap Cara Menghilangkan Komedo dengan Garam dan Pasta Gigi
     
  2. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    apa semua pasta Gigi bisa di gunakan untuk menghilankan Komedo bro ?
     
  3. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    baru tahu saya kalo pasta gigi sama garam bisa buat ngilangin komedo
     
  4. syarifahmad

    syarifahmad Member

    Joined:
    Dec 30, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    kurang tahu cik gu :D
     
  5. syarifahmad

    syarifahmad Member

    Joined:
    Dec 30, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    semua pasta gigi bahan2nya hampir sama, jd kemungkinan bisa cik gu :D cm dikit aja klo pke, soalnya klo banyak2 bisa pedih di mata :D
     
  6. Yuli Rahma

    Yuli Rahma New Member

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Saya udah coba, tapi masih balik lagi tuh :((
     
  7. bundaonline

    bundaonline New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aku kok malah baru tahu yak..
    kira2 gk buat kulit iritasi kan?
    hehe
     
  8. Abu Hanifah

    Abu Hanifah New Member

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  9. eiven

    eiven Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Pepesodent bisa masbro, oh ya diyoutube kayaknya ada ini linknya
     
  10. sepedapancal

    sepedapancal Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    280
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    wew.. ternyata pasta gigi sama garem bisa menghilangkan komedo..bisa dicoba nih :D
     
  11. M Fery

    M Fery Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    294
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
  12. ferdianet

    ferdianet Member

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    321
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    28
    wahh info baru nih...kebetulan ane komedoan, praktekin ah entar :D
     
  13. wilian adi nata

    wilian adi nata Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  14. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    ane nggak pernah pake gitu gituan den soalnya nggak komedoan saran ane si rajin rajin aja jaga kebersihan deh jangan terlalu pake ini itu ane cuma pake air wudu 5 kali sehari
     
  15. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,109
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
Loading...

Share This Page