Cara Menghilangkan Panu Dalam 1 Hari Secara Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by Imam09, Oct 11, 2018 at 2:01 PM.

  1. Imam09

    Imam09 New Member

    Joined:
    Oct 3, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Cara Menghilangkan Panu Dalam 1 Hari Secara Alami,- Jika anda sedang mengalami masalah di kulit tubuh atau bahkan di wajah dengan adanya panu. Hal, itu karena panu sangat tidak bagus sekali apabila sampai dibiarkan begitu saja maka panu itu pun akan terus menyerang ke kulit yang lainnya maka itu anda mesti segera menyembuhkannya.

    Apa anda tahu kenapa panu tersebut bisa muncul? Sebelum di jawab, silahkan simak terlebih dahulu penjelas tentang panu berikut ini.

    Penyakit Kulit Panu

    [​IMG]
    Panu,- merupakan salah satu penyakit kulit yang mana pada biasanya hampir semua orang mengalaminya. Dan lazimnya panu tersebut awal mula tumbuh dari adanya jamur dikulit dan akan sering terandap pada bagian leher, punggung, wajah, tangan, serta bahu oleh karena itu merawat kulit juga hendaknya harus dilakukkan. Nama dari jamur tersebut ialah Candida Albicans.

    Gejala pertama dari panu ini biasanya suka menjadi bercak-bercak putih di kulit, ingat apabila panu ini terus dibiarkan kama-kelamaan akan sangat berdampak buruk.Penyakit kulit yang satu ini (panu) memiliki sifat menular yang mana jamur ini sering menjalar pada bagian tubuh yang lainnya.

    Penyakit kulit ini akan berasa gatal ketika anda sedang berkeringat. Untuk anda yang ingin Mengobati Panu Secara Ampuh, maka alangkah baik nya anda harus menggunakan obat yang berbahan alami supaya tidak memiliki efek samping apapun untuk kulit dan tubuh anda nantinya. Dan bahan alami tersebut antaralain yakni seperti :

    • Bawang Putih
    Buat yang belum tahu khasiat dari bawang putih, sekarang anda harus tahu khasiatnya. Ternyata bawang putih ini berkhasiat sekali sebagai obat panu anda, Cara yang satu ini sangat cepat sekali. Bahkan bisa memakn waktu hanya 1 hari saja, tapi anda juga mesti berhati-hati karena bisa menimbulkan rasa sangat perih. Cara nya pun sangat mudah sekali, anda hanya perlu 1 siung bawang putih seteleh itu potong bawang outih tersebut menjadi dua bagian. Kemudian gosokan lah bawang putih bagian dalam nya pada kulit yang terkena panu sampai dengan kulit anda memerah dan aga bersa perih sedikit. Anda tahan saja perih nya hingga kulit memerah dan terasa perih lagi. Setelah itu anda bisa membiarkannya sejenak sampai jamur tersebut mati. insyaa Allah cara ini akan membuat penyakit kulit panu anda akan hilang selama-lamanya hanya memakan 1 hari.
    • Jeruk Nipis Dan Belerang
    Hal tersebut karena dalam jeruk nipis ini banyak mengandung vitamin C dan ditambah lagi dengan ramuan air belerang yang khasiat nya dapat membunuh kuman, jamur ataupun bakteri di kulit anda yang terkena panu dan sebagainya. Caranya pun juga sangat mudah sekali, anda perlu menumbuk halus belerang secukupnya setelah itu lalu peras air jeruk nipis kemudian aduk dengan secara rata dan oleskan pada panu 2-3x sehari.
    • Buah Belimbing Dan Kapur Sirih
    Ternyata buah belimbin dan kapur sirih ini juga bisa mengobati panu yang ada di tubuh anda, karena memiliki beberapa kandungan yang mampu membasmi bakteri. Cara pun juga muda sekali, anda hanya perlu menumbuk buah belimbing sampai halus dan di campur dengan kapur sirih seperlunya setelah itu anda bisa langsung mengoleskannya pada bagian kulit yang terkena panu dengan secara merata tunggu sampai megering dan setela itu bilas dengan air bersih.

    Nah, itulah tadi Cara Menghilangkan Panu Dalam 1 Hari Secara Alami semoga dengan anda menggunakan cara seperti diatas bisa menghilangkan penyakit kulit (panu) anda sehingga bakteri yang lainnya pun bisa pergi juga dari tubuh anda, terimakasih semoga bermanfaat.
     
Loading...

Share This Page