Cara Menghilangkan Radang Sendi Dengan Cepat Dan Alami

Discussion in 'General Internet' started by Riswanalfarid, Oct 12, 2018 at 9:02 AM.

  1. Riswanalfarid

    Riswanalfarid New Member

    Joined:
    Sep 7, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Radang sendi atau disebut juga semacam artritis adalah suatu kondisi terjadinya peradangan (inflamasi) dalam satu atau beberapa sendi.

    Gejala yang dirasakan penderita kebanyakan berupa nyeri, bengkak, kemerahan, atau sensasi hangat pada sendi. Radang sendi pula dapat menyebabkan sendi menjadi kaku dan sulit buat digerakkan.

    Risiko terkena radang sendi kebanyakan meningkat seiring bertambahnya usia. Selain itu, obesitas, jenis kelamin, dan riwayat kesehatan keluarga juga dapat ikut berpengaruh.

    Terlebih lagi apabila ada riwayat cedera pada sendi, maka rasa sakit di sekitar sendi tersebut bisa kambuh di kemudian hari.

    Berikut Ini Gejala Radang Sendi Diantaranya :
    • Gerakan sendi terbatas.
    • Nyeri dan kaku pada sendi.
    • Kulit pada sendi berubah menjadi merah dan hangat.
    • Otot sekitar sendi mengecil dan kekuatannya menurun.
    Wapada Bahaya Radang Sendi
    Radang sendi bisa menyebabkan komplikasi atau membuat penyakit lainnya yang sangat berbahaya dan mengancam jiwa. Berikut ini adalah bahaya dari radang sendi jika tidak segera diobati melalui Obat Radang Sendi.

    1. Paru-paru
    Peradangan yang terjadi pada sendi bisa merusak paru-paru. Peradangan bisa menyebar ke paru-paru lewat aliran darah dari sendi yang terkena radang ke paru-paru. Kerusakan pada paru-paru akan menimbulkan sesak nafas yang ditandai oleh gejala awal berupa nafas yang cepat.

    2. Jantung
    Jantung yaitu pusat dari berkumpulnya atau sirkulasi aliran darah. Peradangan yang terjadi dengan sendi akan mengalir melalui aliran darah dan akan menyebabkan penyumbatan baik itu pada jantung ataupun pada pembuluh darah.

    3. Mata
    Kerusakan dapat terjadi pada mata yang disebabkan akibat peradangan pada sendi. Biarpun hal ini jarang terjadi, tetapi Anda harus berhati-hati dan harus secepatya diobati.

    Nah jika penyakit radang sendi yang diderita oleh Anda tidak segera di obati dengan baik, maka komplikasi yang di atas akan menjadi resikonya. Untuk itu kami sarankan Anda untuk segera atasi penyakit radang sendi yang anda derita dengan tepat. Berikut cara menghilangkan radang sendi dengan cepat dan alami.

    Cara Menghilangkan Radang Sendi Dengan Cepat Dan Alami

    a. Kayu Manis
    Pendukung kayu manis dalam meringankan gejala RA berkontribusi kekuatan penyembuhan untuk kualitas anti-inflamasi kulit kayu manis. Selain itu, kayu manis dicatat untuk membantu mengatasi rasa sakit dan nyeri, terutama ketika cuaca buruk atau dingin.

    Masalah? Kayu manis dalam dosis besar dapat merusak kesehatan Anda. Selain itu, kayu manis telah ditemukan memiliki efek berbahaya yang potensial bagi wanita hamil dan dapat bereaksi negatif dengan pembekuan darah pada tubuh Anda.

    b. Lada Hitam
    Lada hitam telah lama dikenal untuk membantu mengurangi nyeri dan pembengkakan. Anda mungkin pernah mendengar tentang capsaicin ? Nah, itulah bahan utama dalam lada hitam yang diduga memberikan bantuan RA. Capsaicin muncul di banyak krim dan losion counter — paling sering dikaitkan dengan obat anti-inflamasi.

    c. Teh Hijau
    Polifenol dalam teh hijau dikenal karena sifatnya melindungi sendi dan anti-inflamasi. Tapi, bukan hanya polifenol yang diduga membantu penderita RA. Ini benar-benar antioksidan yang ditemukan di polifenol yang diduga menekan sistem kekebalan tubuh.

    d. Bawang putih
    Bawang putih adalah tambahan lezat untuk banyak makanan dan sumber potensial bantuan untuk RA sebagai agen anti-inflamasi. Bawang putih membantu menekan produksi sitokin pro-inflamasi , dan jika peradangan dicegah, perkembangan sendi rematik dan gejala yang dihasilkan akan berkurang.

    Informasi Lebih Lanjut => Cara Menghilangkan Radang Sendi
     
Loading...

Share This Page