Cara Menulis Sinopis yang Baik dan Benar bagi Pemula

Discussion in 'Education' started by bukubiruku, Oct 30, 2016.

  1. bukubiruku

    bukubiruku New Member

    Joined:
    Sep 4, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apakah Anda menyebutnya dengan ringkasan, deskripi atau rangkuman, baik untuk lima kalimat Anda harus menyertakan ketika menerbitkan artikel singkat Anda pada direktori artikel pendek lebih penting dibandingkan dengan banyak orang berpikir.

    [​IMG]
    Jika Anda cenderung copy serta paste beberapa kalimat awal Anda write-up ke rekap atau deskripsi kotak setelah itu Anda bisa kehilangan keluar pada seluruh tumpukan lalu lintas situs web yang melewati Anda dengan. Temukan hanya apa yang begitu penting tentang run-melalui, kapan harus menulis satu, dan bagaimana Anda dapat mengembangkan rekap yang membantu cukup meningkatkan berbagai kali artikel pendek Anda terlihat serta Ulasan, membantu meningkatkan lalu lintas web ke situs internet Anda.

    Membayangkan jika penulis tidak dimasukkan ke dalam waktu untuk membuat ringkasan di bagian belakang cerita mereka, namun agak hanya digandakan keluar beberapa baris pertama dari panduan itu sendiri. Apakah Anda pikir mereka pasti akan memasarkan juga? Tentu saja tidak. Sebagian besar orang memiliki kecenderungan untuk meninjau uraian di bagian belakang atau dalam penutup, serta ini biasanya akan memberi mereka tanda apakah panduan mungkin layak berpikir tentang, atau menempatkan kembali di rak.

    Menulis dari contoh sinopsis publikasi memiliki kecenderungan untuk mengambil jumlah yang sangat besar waktu, serta benar-benar banyak penulis telah benar-benar merengek bahwa itu biasanya bagian tersulit dari seluruh publikasi untuk membuat. Bagaimana Anda meringkas 10-an ribu kata hanya dalam paragraf atau 2? Ini bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan memilih apa yang harus ditinggalkan, apa yang harus diabaikan dan juga apa yang harus dikompresi ke daerah kepalang cepat. Namun yang lebih besar dari ini, buku run-melalui harus menjual buku. Ini benar-benar sering metode utama yang buku yang ditawarkan.

    Saat ini tentu saja, jika Anda sedang menulis artikel untuk publikasi online Anda tidak memiliki cukup pekerjaan yang sulit kondensasi beberapa ratus kata yang tepat dalam beberapa kalimat. Ini pekerjaan jauh lebih mudah dalam hal itu, tapi harus menawarkan posting Anda sama pentingnya, dan hal inilah yang merupakan tujuan utama dari ringkasan Anda.

    Memahami mana Sinopsis anda akan terlihat

    [​IMG]


    Ada 3 metode utama yang individu dapat menemukan artikel Anda: melalui listing di situs pasca direktori itu sendiri, melalui listing di halaman web hasil dari mesin pencari, atau dengan link di situs sosial situs media seperti Facebook atau Google+ . Dalam ketiga kasus ini akan ada hanya 2 poin untuk memotivasi individu untuk klik link web dan juga membaca artikel Anda pendek: judul, dan rekapitulasinya.

    Jika Anda mencari Anda write-up di Google, atau di mesin pencari online seperti Google, dan bahkan terhubung ke satu pada Anda sendiri pada halaman web Facebook atau Google+ Anda dan melihat persis bagaimana tampilannya Anda akan melihat sendiri bahwa semua yang ada untuk menawarkan posting Anda judul dan ringkasan. Idealnya judul Anda adalah kedudukan tertinggi, diciptakan untuk menjatuhkan kaus kaki individu off dan juga mendapatkan minat mereka. Namun judul saja tidak cukup. Berapa kali Anda mendapat publikasi karena judul terdengar luar biasa, menarik, lucu atau jalan Anda, namun ketika Anda mulai memeriksa run-melalui Anda menentukan bahwa mungkin itu tidak untuk Anda setelah semua?

    Itulah masalah dengan menulis rekap lemah untuk artikel online. Jika semua yang Anda lakukan adalah memanfaatkan beberapa kalimat pertama dari artikel pendek Anda setelah itu Anda serius mengurangi kesempatan orang-orang yang mendapat oleh relevansi posting Anda. kalimat pembuka yang paling mungkin menjadi intro dengan topik, masalah, pertanyaan atau ulasan. Sebuah rekap tidak harus menjadi intro. Itu berdiri faktor, karena ringkasan serta intro 2 benar-benar berbagai prinsip.

    Mengapa Ringkasan Harus Tidak Benar Be A Rekap

    Namun ada masalah yang juga dengan kata 'rekap', karena fakta bahwa resensi novel tidak bisa hanya menjadi deskripsi komponen pos. Sebuah rekap saja tidak mungkin untuk memesan fokus, oleh karena itu harus disusun dalam cara yang paling mungkin untuk melakukannya. Anda mungkin menginvestasikan berpikir lama dari judul yang tepat, minimal dari saya harap Anda lakukan, karena judul adalah titik pertama hampir semua orang pasti akan melihat ketika mereka datang di connect atau referensi untuk posting Anda. rekap Anda harus bersaing setidaknya sebanyak pemikiran serta waktu yang dihabiskan ke dalamnya dalam rangka untuk itu untuk bekerja sesulit judul Anda lakukan untuk mendapatkan hits.

    Di antara metode terbaik untuk memastikan bahwa ringkasan Anda efektif adalah untuk menciptakan itu sebelum Anda membuat artikel pendek. Keuntungan dari ini adalah bahwa Anda lay out fokus yang jelas untuk posting, yang terdiri dari penyelidikan yang jelas, kesulitan atau masalah yang Anda akan berurusan dengan. Hal ini tidak hanya menunjukkan bahwa rekap atau ringkasan pendek, tajam dan lugs tujuan yang jelas, namun begitu juga artikel pendek Anda.

    Lebih disukai kalimat pertama dari run-melalui Anda harus langsung terhubung ke apa pun yang audiens target Anda ingin tahu, untuk menemukan atau mencari tahu. Ini juga bisa menjadi pertanyaan, atau representasi dari fakta bahwa kekhawatiran adalah salah satu saat mendapatkan banyak minat. Hal ini membantu membuat yakin bahwa pemirsa potensial Anda memahami pentingnya prompt Anda write-up untuk masalah atau kebutuhan mereka. Namun kemudian hanya apa?

    Kalimat 2 Anda perlu setelah itu menawarkan mereka dengan tanda yang jelas dari fakta bahwa alamat write-up yang perlu, dan juga memasok info berguna, pemahaman menguntungkan, atau tanggapan langsung.

    Menulis Contoh Pasca Run-through

    Memungkinkan kita lihat contoh. Memungkinkan untuk gambar yang Anda menulis sebuah artikel singkat tentang cara untuk menangani. kalimat awal Anda mungkin, "Apakah Anda terus-menerus bertujuan untuk mengetahui cara untuk mengelola bola?" kalimat berikutnya Anda mungkin, "Temukan kunci untuk juggling di 3 tindakan sederhana." Pemberitahuan persis bagaimana saya terdiri dari fakta bahwa obat tersebut akan diberikan dalam koleksi sejumlah menelepon dari tindakan atau tahap? Hal ini menambah sejumlah besar kepercayaan untuk rekap Anda. Jangan menunjukkan bahwa Anda hanya mosting cenderung wafel di sedikit mengenai subjek. Individu seperti tindakan sejumlah menelepon atau fase ketika mencari tahu bagaimana melakukan sesuatu. Ini perbedaan di antara menginformasikan seseorang untuk kepala ke toko-toko dan juga membeli semua bahan aktif membuat ratatouille, dan menyediakan daftar belanja komponen. Orang-orang seperti daftar, karena kurang rumit untuk diingat dan juga mengatasi.

    Menambahkan Penulis Reputasi Dalam Posting Ringkasan Anda

    Terakhir, itu sering berharga terdiri dari sedikit ekstra info yang meliputi kehandalan individu untuk Anda sebagai penulis. Mungkin Anda dapat menulis, "The globe hanya tahap sepeda balancing pemain menunjukkan Anda cara untuk memulai hanya lima menit." Anda akan melihat bahwa meskipun artikel pendek yang mungkin dibuat dalam orang pertama, ringkasan ini ekstra umumnya ditulis sebagai orang ketiga. Tidak ada peraturan asli pada ini, dan opini sangat dibagi, namun dalam beberapa cara individu ketiga meminjamkan perasaan lebih mandiri keandalan serta otoritas ketika menyaksikan di halaman hasil pencarian.

    Terakhir, memastikan bahwa ketika Anda telah benar-benar selesai menulis Anda write-up Anda membaca kembali ringkasan Anda serta memastikan itu benar-benar tepat mencerminkan materi artikel. Ini tambahan penting untuk memastikan Anda ekstensif mengoreksi ringkasan Anda. Sebuah mengherankan berbagai individu tampaknya untuk membayar sedikit perhatian untuk ringkasan mereka, yang serius dapat membahayakan kesempatan bahwa siapa pun akan berlangsung untuk memeriksa artikel itu sendiri.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,188
    Likes Received:
    2,717
    Trophy Points:
    413
    Weleh.. ini ada lagi. Artikel spinner atau translate??? :(
     
  3. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,188
    Likes Received:
    2,717
    Trophy Points:
    413
    Mungkin untuk arsip, jika melakukan hal sama selanjutnya terserah anda...... :D
     
  5. Squline Media

    Squline Media Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    thanks gan infonya, hahaha
     
Loading...

Share This Page