Cara Menyegarkan Wajah Dengan Masker Apel

Discussion in 'Health & Medical' started by saonsaon, May 7, 2013.

  1. saonsaon

    saonsaon New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Buah apel memiliki rasa yang segar dan manis. Dan, sepertinya hampir tidak ada orang yang tak menyukai buah ini. Jadi, tidak salah jika buah ini termasuk kategori buah paling populer di jagad ini hingga terdapat pameo dari negeri china yang berbunyi “makan apel akan menjauhi dokter.”

    Buah apel selain enak dikonsumsi langsung, juga enak dijadikan kue, selai, pai, dan juga berbagai macam jenis minuman. Kelebihan lainnya adalah apel ternyata memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, Vitamin B , dan Vitamin C. Lalu apel juga mengandung karbohidrat, protein, lemak dan beberapa jenis mineral seperti kalsium, zat besi, dan lain-lain.

    Cara Menyegarkan Wajah Dengan Apel

    [​IMG]

    Adapun manfaat dari buah apel selain sebagai salah satu cara menyegarkan wajah, juga memiliki khasiat bagi #kesehatan tubuh, antara lain menurunkan kolesterol, gula darah, dan menangkal kanker serta membantu saluran pencernaan. Di samping dapat memberikan solusi bagi beberapa penyakit ‘populer’, apel juga bisa diandalkan dalam menangani masalah yang berhubungan dengan kecantikan, terutama bagi wanita yang sudah meninjak usia kepala tiga ke atas. Wanita yang sudah memasuki fase tersebut biasanya mulai khawatir tidak terlihat cantik lagi karena faktor usia yang bertambah yang biasanya ditandai dengan mulai mengendurnya kulit terutama di bagian wajah.

    Hal tersebut tentu saja menjadi penghalang bagi #wanita yang tetap ingin tampil cantik dan awet muda. Sebab, wajah dianggap sebagai pusat dari kecantikan wanita. Nah, apel bisa mengatasi hal ini karena apel memiliki kandungan berbagai macam jenis vitamin yang dibutuhkan (terutama vitamin C). Apel mampu membantu wajah untuk menjadi segar kembali dan metode yang digunakan pun cukup simpel, yaitu dengan menjadikan apel sebagai masker alami.

    Cara Menyegarkan Wajah Dengan Masker Apel

    Bagi pecinta perawatan wajah ala tradisional, banyak yang menggunakan masker apel sebagai salah satu cara menyegarkan #wajah. Berikut adalah langkah – langkahnya:

    • Siapkan sebutir buah apel segar dan lumatkan dengan alat blender yang biasa digunakan untuk membuat jus (pertahankan kulit apel agar tidak dibuang dan ketika dijus / blender, jangan diblender hingga terlalu cair / hancur).
    • Siapkan juga kira – kira segelas air jeruk nipis berikut madu secukupnya.
    • Tuang jus apel dengan madu serta air jeruk nipis yang telah disiapkan secukupnya, lalu dinginkan di dalam lemari es selama kurang lebih sepuluh menit untuk membiarkan seluruh ‘adonan’ masker meresap satu sama lainnya.
    • Setelah itu, masker atau adonan apel tersebut siap digunakan sebagai masker wajah. Balurkan masker apel secara menyeluruh pada wajah anda hingga merata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit atau hingga setengah mengering.
    • Lalu basuh wajah hingga bersih menggunakan air dingin.

    Lakukanlah cara ini secara teratur hingga Anda merasakan khasiat nyata dan alami dari apel bagi kesegaran wajah anda.


    sumber: Cara Menyegarkan Wajah Dengan Apel
     
  2. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Nice Share nih Posting

    Nice Share nih Posting pertama di Bersosial.com *bagus*

    Selamat datang juga ya *halo*
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau saya taunya cuma cara

    Kalau saya taunya cuma cara menyegarkan perut dengan apel.
     
  4. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ini untuk cewe apa cowo ?

    ini untuk cewe apa cowo ? *jail* *mau coba
     
  5. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    cayun wrote:

    sini gua maskerin pakai kulit buah durian, gratis..tis..tis..! *ketawa4*
     
  6. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wphoet wrote:

    wow mengerikan *kalah*
     
  7. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Selamat datang

    Selamat datang *halo*

    Mentimun juga bagus untuk masker, dulu ketika masih muda (SMA/awal kuliah), perlu tampil oye jadi suka pakai masker itu *malu2*
     
  8. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    @cayun : iya lupa, pulangnya

    @cayun : iya lupa, pulangnya dapat bonus sandal refleksi spesial buat cayun :
    [​IMG]
    semuanya gratis *ketawa4*
     
  9. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    pake jengkol bisa gak..?

    pake jengkol bisa gak..? *jail*
     
  10. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    ayahnyanadia wrote:

    Kalo Jengkol buat menyegarkan mulut mas *jail*
     
  11. gongli

    gongli New Member

    Joined:
    Aug 30, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    buah-buahan kalau di

    buah-buahan kalau di maksimalkan memang sangat banyak manfaat nya ... *bagus*
     
  12. Ilham Rizky

    Ilham Rizky Member

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bener :D , kalo deket cewek bisa bikin klepek-klepek
     
  13. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Weewww..... kulit durian ?? udah seing make ya bro ?? *bagus*
     
Loading...

Share This Page