Cara Menyembuhkan Penyakit Miom

Discussion in 'Health & Medical' started by renisyafitri70, Feb 20, 2018.

  1. renisyafitri70

    renisyafitri70 Active Member

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    216
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Cara Menyembuhkan Penyakit Miom
    Annyeonghaseyo sahabat bersosial..

    Siang ini saya mau share sedikit ilmu tentang MIOM yaaa kawann.. :)

    Miom merupakan istilah medis untuk tumor dinding rahim. Asal muasalnya adalah sel otot di dinding rahim, namun sel itu berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Sel ini berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak.

    Untungnya, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker. Sedangkan untuk Gejala miom seperti ini kawan..

    Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi. Namun bila cukup besar, akan timbul gejala seperti:
    • Tekanan pada panggul.
    • Nyeri saat bersenggama.
    • Nyeri perut atau pinggul.
    • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
    • Sering buang air kecil karena miom menekan kandung kemih.
    • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
    • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
    Bagi penderita Miom maka peluang hamil akan berkurang, jika miom tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan dulu.

    Miom juga akan membuat sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi di sana.

    Bila Anda sedang hamil, lalu memiliki penyakit miom, maka perlu berhati-hati. Pada trimester pertama ada ancaman keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pendarahan persalinan. Jadi jangan pernah anggap remeh penyakit ini yaa gaess..

    Dan apabila Anda sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi permasalahan penyakit miom kami rekomendasikan obat herbal Qnc jelly gamat..

    Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471.

    Obat herbal Qnc jelly gamat yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> OBAT MIOM
     
Loading...

Share This Page