Cara Merawat Kulit Bayi Agar Senantiasa Halus

Discussion in 'General Discussion' started by Jamal Fathul, Nov 17, 2015.

  1. Jamal Fathul

    Jamal Fathul Member

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    Bayi memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Cara merawat kulit bayi juga sangat bermacam-macam karena ini semua akan bergantung pada jenis kulit apa yang dimiliki. Semua orang tua pasti ingin memiliki kulit bayi yang halus. Ada beberapa cara sebenarnya yang bisa digunakan untuk membuat kulit bayi menjadi halus seperti apa yang kita butuhkan. Tetapi membuat kulit ini juga ada tahapan dan juga membutuhkan waktu. Bagi bayi yang sudah memiliki masalah pada kulit pastinya akan membuat mereka tidak nyaman.

    [​IMG]

    Bagi beberapa orang tua mereka bisa menggunakan beberapa tahap yang ada dibawah ini untuk menjaga kulit bayi mereka antara lain:


    1. Gunakan baby oil, hal ini diperuntukan bagi bayi yang memiliki kulit dengan kecenderungan mudah mengelupas. Ini bisa digunakan pada saat akan menggunakan popok.

    2. Gunakan bedak, ini harus digunakan serutin mungkin karena akan membantu untuk melembabkan kulit bayi Anda.

    3. Gunakan minyak telon, ini berguna untuk menghangatkan kulit tubuh agar tidak terganggu dan agar tidak digigit oleh serangga yang nakal.

    4. Gunakan sabun khusus bayi, sabun untuk bayi sudah didesain khusus untuk memiliki kandungan yang aman dan juga tidak akan membuat kulit bayi iritasi.


    Setelah menyimak tips merawat kulit bayi maka kita juga bisa mencoba beberapa perawatan khusus untuk kulit bayi seperti spa untuk bayi. Saat ini spa ini juga sudah banyak sekali dibuka oleh beberapa orang. Pada spa ini juga bisa akan membantu bayi agar halus kulitnya, selain itu juga kulit akan terawat dengan baik. Efek baik lainnya dari spa ini adalah otot bayi akan dipijat dengan baik.


    Sebagai orang tua yang baik maka kita harus bisa mencarikan mana produk yang cocok untuk digunakan untuk bayi kita. Cara merawat kulit bayi ini memang berbeda dengan kulit orang dewasa karena pada orang dewasa juga sudah ada hormon yang mempengaruhinya. Jadi jangan sampai kulit bayi kita tidak terawat dengan baik dan menjadi kusam.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    no 1 2 3 4 sudah pasti semua orang tahu :D
     
Loading...

Share This Page