Cara Merawat Kulit Berminyak Ala Drw Skincare

Discussion in 'General Discussion' started by buatwebsite, Nov 13, 2019.

  1. buatwebsite

    buatwebsite New Member

    Joined:
    Apr 22, 2019
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Hallo sobat cantik! Kali ini drw skincare jakarta akan memberikan tips merawat kulit wajah berminyak minyak atau sebum sebetulnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan elastisitas dan juga kelembutan kulit mu loh! Tetapi kalau terlalu banyak minyak ini bisa menyumbat pori dan berkembang jadi jerawat apalagi kalau kulitmu tidak dirawat dengan baik.

    Kenapa sih kulit wajah bisa mengeluarkan minyak yang berlebih ? jadi gini peningkatan produksi minyak di wajah disebabkan oleh banyak faktor seperti hormon yang gak seimbang peningkatan, usia, kondisi kesehatan, faktor genetik, stres atau kalau kamu sedang berada di cuaca yang panas atau lembab.

    Biasanya area wajah yang paling cepat berminyak yaitu area T atau daerah sekitar dahi dan hidung, plus daerah pipi pada sebagian orang. Baru beberapa jam cuci muka sudah muncul lagi minyaknya! kulit berminyak perlu perawatan yang tepat agar tidak memicu jerawat dan mengganggu penampilan mu, nah bagaimana cara membasmi minyak berlebih pada wajah caranya mudah banget. 3 tips berikut ini bisa kamu lakukan untuk merawat kulit wajah berminyak.

    Yang pertama mencuci wajah dengan pembersih wajah setidaknya dua kali sehari, Pilihlah pembersih wajah dengan formulasi yang tepat untuk kulit berminyak. kamu juga bisa pilih pembersih wajah dengan kandungan antibakteri yang lembut dan bebas alkali seperti montaline C40 supaya terhindar dari bakteri penyebab jerawat.

    Selain itu kamu juga bisa pilih pembersih wajah yang mengandung zat panthenol salah satu produk drw skincare jakarta mengandung zat ini, zat ini bisa membantu meregenerasi sel kulit wajah loh terus supaya wajahmu lebih bersih satu sampai dua kali seminggu kamu bisa gunakan scrap lembut untuk wajah, scrub bisa membersihkan sampai ke pori-pori kulit terdalam dari sisa minyak lemak dan kotoran kulit sehingga efektif untuk menghilangkan sel kulit mati dan mengurangi komedo. Jadi kamu bisa tampil dengan kulit wajah yang lebih halus dan lembut deh. Nah tambahan nih, pilih produk yang mengandung fenoksietanol supaya produknya tidak mudah rusak oleh mikroorganisme.

    Selanjutnya ketiga setelah wajah dibersihkan menggunakan krim wajah pilih yang sifatnya mattifying untuk membantu mengurangi minyak di kulit wajah sehingga kulit wajahmu bebas kilap, kamu bisa pilih krim wajah yang mengandung vitamin, aloe vera dan Hyaluronic Acid sehingga walaupun kadar minyak berkurang nutrisi dan kelembaban kulit tetap terjaga. Oh ya saat akan keluar rumah pasti kan sudah memakai tabir surya minimal dengan SPF 30 untuk melindungi kulit wajahmu dari berbagai gangguan akibat paparan sinar ultraviolet.

    Nah itulah tadi cara merawat kulit berminyak ala Drw Skincare, Selamat mencoba !
     
Loading...

Share This Page