Cara MUDAH Dapat Modal Usaha

Discussion in 'General Business' started by rajasales, Oct 12, 2017.

  1. rajasales

    rajasales Member

    Joined:
    Oct 12, 2017
    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Bagi Anda yang sekarang sedang menjadi karyawan, dan berkeinginan merintis usaha untuk masa depan dan keturunan nanti, agar hidup selalu berkelimpahan. Itu sah saja. Tapi permasalahannya kadang setelah ditemukan ide bisnis, malah stagnan tentang ide dimana bisa pinjam modal usaha.

    [​IMG]

    Umumnya, Modal usaha dapat diperoleh paling pertama adalah teman, keluarga, atau kerabat dekat. Karena kemana lagi yang paling mudah selain mereka? itu pikiran yang terbenak. Padahal kalau kita membuka mata lebih luas lagi, dan menambah level keberanian sedikit saja untuk meminjam modal ke selain yang disebutkan tadi, asalkan aman. Maka tentu akan berimbas dengan progress rencana Anda yang powerfull. Karena zaman sekarang telah masuk era start Up, dimana para investor sedang semangat-semangatnya mencari model usaha yang prospek di mata mereka di masa depan.

    Investor sekarang ini agak lebih berani dan ketimbang tahun-tahun lalu. Hingga ada istilah "Bakar Duit", itulah slogan keberanian mereka, yang artinya mereka rela tidak mendapatkan untung dalam beberapa tahun awal start up berjalan, ada yang menunggu 3 bahkan 10 Tahun. Ini tidak gampang untuk memikirkan logisnya dimana. Hanya mereka yang tahu, yang penting ada ide bisnis yang bisa dijalankan saat ini.

    Dan beruntung bila Anda Mengundang Investor dengan menshare ide bisnis Anda yang sudah jalan, ke forum-forum bisnis atau start up, juga melalui jejaring media sosial, blog pribadi dll. Lalu kemudian, investor tanpa disengaja melihat ide bisnis Anda lalu berjodoh dengan Anda, maka ini adalah kesempatan emas.

    "Alah.....males berhubungan dengan Investor, kwatirnya rewel, dan belum apa-apa uadah neken sana sini.."

    Okey,,, mungkin Anda tidak mau berhubungan dengan sembarang investor, maka solusi terakhir adalah melalui instansi atau badan resmi yang menyediakan pinjaman modal usaha. Seperti KTA Bank DBS misalnya. Selain Resmi, KTA Bank DBS juga sangat aman, banyak telah terbantu. Karena, KTA Bank DBS diawasi oleh lembaga keuangan Negara, yakni OJK.

    Untuk syarat kta dbs juga sangat mudah untuk Anda yang sekarang berstatus Karyawan, cukup dengan Kartu kredit saja, Anda sudah bisa mendapat pinjaman tanpa jaminan hingga 200 juta. Atau mungkin Anda belum memiliki kartu kredit? Bisa, Anda bisa menghubungi KTA Bank CTBC melalui sales Resmi nya yakni, Rajasales.com.

    Rajasales.com juga Sales Resmi yang berpengalaman 15 tahun di KTA Bank DBS. Dengan team yang solid, dan ramah. Sangat mengerti kemauan nasabah. Bahkan bila peminjam tidak mau repot kesana kesini untuk mengurus sendiri, Anda bisa mengajukan kta banks dbs via online, dan input data singkat di web rajasales.com, baru kemudian tim rajasales akan mengurus semuanya sampai approve. Anda hanya menunggu di rumah saja. Itulah keuntungan bila Anda mengajukan KTA Bank DBS melalui Rajasales.com

    Demikian ide, bagaimana mendapatkan modal yang mudah untuk era informaso sekarang ini.
     
    Last edited: Oct 12, 2017
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,309
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    48
    Usaha apa gan kalau ane usaha trading forex hanya dengan modal seratus ribu buat pekerjaan saja tapi resikonya besar bisa saja bangkrut jika tidak berhati-hati
     
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Menarik juga penawarannya, sayang belum punya Kartu kredit nih
     
  4. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    lumayan gan buat modal usaha cuman tetap perlu inget bayar bunga dan di pastikan masih bisa bayar perbulannya agar tidak terjerat utang
     
Loading...

Share This Page