Cara Mudah Mengatasi Permasalahan Status Menyambungkan Pada Server Android

Discussion in 'Android' started by Benben, Oct 6, 2017.

  1. Benben

    Benben New Member

    Joined:
    Oct 2, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Di jaman yang serba digital ini hampir setiap orang memiliki smartphone android. Smartphone android ini memang merupakan hp yang sangat laris di pasaran. Selain merupakan hp pintar smartphone ini juga memiliki banyak aplikasi dan fitur yang sangat mernarik sehingga membuat setiap orang ingin memiliki hp android tersebut. Namun dibalik semua itu mungkin bagi anda yang sudah memiliki hp android ini pernah mengalami kendala seperti gangguan sistem android terutama pada server yang tiba-tiba berstatus menyambungkan sedangkan kuota masih banyak. Hal ini membuat kita merasa kesal , apalgi jika kita sedang asyik browsing atau bermain game online.

    Permasalahan diatas biasanya disebabkan karena melemahnya jaringan atau koneksi internet pada sistem android tersebut. Selain itu juga kadang kala karena ada permasalahan dimana ada aplikasi android yang berjalan dibelakang layar yang menyababkan koneksi internet atau koneksi server menjadi melemah dan terhambat. Namun meskipun demikian trik hp android akan berbagi bagaimana cara untuk mengatasi masalah tersebut yaitu Status Menyambungkan Pada Server Android.

    Cara Mengatasi Permasalahan Status Menyambungkan Pada Server Android

    1. Langkah pertma kita bisa lakukan cara dengan mematikan atau off terlebih dahulu sambungan data pada smartphone kesayangan anda kurang lebih 10 detik
    2. Kedua silahkan anda matikan dan bersihkan aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan
    3. Silahkan nyalakan kembali sambungan data internet , tunggu beberapa saat dan lalu perhatikan ada atau tidak icon yang muncul diatas layar yaitu icon ( mendownload ) atau tidak. Jika memang muncul icon sedang mendownload maka sambungan data internet sudah kembali normal
    4. Jika dengan langkah-langkah diatas status server masih tetap menyambungkan maka silahkan anda matikan smartphone anda selama beberpa saat dan kemudian anda nyalakan kembali.

    Nah mungkin itulah yang bisa kami share mengenai cara mengatasi permasalahan status menyambungkan pada server android. Semoga bahasan diatas bisa bermanfaat untuk kita smeua , terima kasih.
     
Loading...

Share This Page