Cara Mudah Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Tanpa Harus Operasi

Discussion in 'Health & Medical' started by nida, Jan 28, 2016.

  1. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Bopeng bekas jerawat tentunya sangat mengganggu penampilan anda. Selain itu, memiliki bopeng bekas jerawat di wajah juga tentunnya menurunkan kepercayaan diri anda terlebih bagi perempuan. Tak sedikit dari mereka yang mengalami masalah bopeng bekas jerawat, melakukan cara dengan biaya yang luar biasa untuk memulihkn kondisi kulit wajah mereka dari masalah bopeng bekas jerawat. Mulai dari perawatan dokter, memakai produk kecantikan di pasaran bahkan yang lebih spektakulernya lagi melakukan operasi plastik hanya demi memiliki kulit wajah yang mulus tanpa bopeng di wajah. Mungkin dapat andabayangkan berapa biaya yang harus di keluarkan untuk itu, tentunya tidak dalam jumlah yang sedikit.

    [​IMG]
    Namun anda tak perlu hawatir ada cara mudah untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat tanpa harus melakukan operasi plastik yang mahal, dengan catatan anda harus disiplin melakukannya hingga hasil yang anda inginkan tercapai. Selain murah, cara berikut juga aman dan tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari.

    1. Jeruk nipis dan Madu
    Jeruk nipis dan madu juga berkhasiat untuk menghilangkan bopeng di wajah. Caranya cukup mencampurkan satu sendok madu dengan perasan dari jeruk nipis. Setelah itu, oleskan pada wajah yang mengalami masalah bopeng, biarkan selama 30 menit, dan anda dapat membilasnya hingga bersih menggunakan air. Lakukan cara ini secara teratur agar anda dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

    2. Masker jagung muda
    Cara mudah dan alami selanjutnya yang dapat di gunakan untuk menghilangkan bopeng di wajah adalah dengan menggunakan jagung muda. Pertama anda parut 3 buah jagung muda. Setelah itu, gunakanparutan jagng muda tersebut sebagai masker pada wajah menjelang tidur. Biarkan semalaman, dan anda dapat membersihkannya pada keesokan harinya. Anda dapat melakukannya secara teratur setiap menjelang tidur agar anda mendaatkan hasil yang anda dapatkan.

    3. Lidah buaya
    Selain bekhasiat untuk menyehatkan rambut. abahan alami juga ternyata dapat menghilangkan bopeng bekas jerawat. Cukup dengan mengoleskan jel dari lidah buaya ke wajah, diamkan selama satu jam atau hingga benar-benar kering. Setelah itu, anda dapat membersihkannya menggunakan air. Car ini juga memelukan prawatan yang teratur agar dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

    Nah itulah beberapa cara mudah dan lami untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat tanpa harus melakukan operasi. Semoga bermanfaat!
     
    lasealwin likes this.
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kebetulan banyak bekas jerawat di wajah ni :D
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Disyukuri aja apa yang ada teman.
    Tapi kalau mau lebih baik saya lebih suka menggunakan jeruk nipis.
     
  4. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    iya gaan syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah :)
     
  5. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Perawatan secara herbal yah, saya suka sekali itu. Bekas jerawat saya masih ada hingga kini dan saya menggunakan gel aloevera untuk masker wajah meskipun gak rutin tapi hasilnya mulai nampak, makasih
     
  6. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,109
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
Loading...

Share This Page