Cara Mudah Meningkatkan Bahasa Inggrismu

Discussion in 'Education' started by Squline Media, Nov 25, 2019.

  1. Squline Media

    Squline Media Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Pada masa sekarang, menguasai bahasa asing dapat membantu perjalanan karirmu menjadi lebih baik. Bahkan ada penelitian yang menunjukkan bahwa menguasai bahasa asing dapat membantu menunda demensia atau pikun.

    Namun kendalanya, tidak semua orang mudah belajar bahasa asing. Lokasi tempat yang terlalu jauh, kemacetan yang luar biasa, harga yang terlalu tinggi, ditambah lagi jadwal yang tidak fleksibel.

    Nah, Cakap hadir menjawab tantangan ini dan menawarkan metode belajar bahasa asing dengan harga terjangkau, jadwal belajar yang fleksibel, dan dapat diikuti secara online.

    Yap, les bahasa online menjadi sangat mudah, hanya sebatas sentuhan jari pada smartphone kamu saja.

    Cakap membagikan cara mudah untuk menguasai bahasa asing.

    Belajar Bahasa Online

    Ada banyak pelajar yang lebih memilih belajar secara mandiri atau otodidak dibanding dengan belajar ke tempat les. Mereka biasanya belajar menggunakan aplikasi yang ada di smartphone mereka. Ada banyak aplikasi belajar bahasa asing, ada yang gratis mau pun berbayar. Aplikasi biasanya mengajarkan kosakata dan kalimat dasar bahasa asing yang ingin dipelajari.

    Tapi, perlu diingat bahwa bahasa asing belum tentu benar hanya dengan membacanya. Tentunya kalian juga perlu untuk mendengar bahasanya juga. Karena cara baca kosakata bahasa asing tidak selalu sama dengan tulisannya.

    Untuk mengetahui lebih lanjut, boleh kamu coba menggunakan aplikasi CAKAP dimana kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

    Materi Belajar
    Agar hasil pembelajaran kamu lebih nyata, belajarlah secara teratur atau selangkah demi selangkah agar kemampuan berbahasa asing kamu menjadi bagus. Jika kalian menyukai metode online, tips terbaik dari Cakap adalah menonton video belajar bahasa atau mendengarkan podcast bahasa tersebut. Materinya biasanya diproduksi oleh para profesional penyiaran dan menawarkan kursus-kursus yang dirancang dengan baik dari tingkat pemula hingga mahir.

    Perbanyak membaca juga akan sangat membantu kosa kata dan pengetahuan bahasa tanpa kamu sadari loh.
    Bahkan menonton film dalam bahasa asing dengan subtitle akan sangat membantu perkembangan kamu.


    Keluarkan Uang Seperlunya
    Jika kamu memutuskan untuk mengambil les bahasa asing lebih lanjut, pikirkan bahwa ini adalah sebuah investasi. Ketika kamu membayar les bahasa online atau yang konvensional, jangan pikirkan bahwa itu adalah hal yang membuang-buang uang karena itu adalah investasi dalam bentuk pendidikan.

    Di Cakap, kalian bisa mempelajari bahasa asing tanpa harus keluar uang banyak. Dan juga ada fasilitas Trial Class atau uji coba gratis yang bisa diambil oleh pengguna baru.

    Oh ya, pengajar di Cakap adalah pengajar dari luar negeri dan kamu dapat bertemu mereka hanya melalui smartphone kamu ^^

    Jadi tunggu apalagi teman-teman, yuk download dan coba aplikasi Cakap. Jangan takut untuk mencoba hal baru dan mengembangkan kemampuan bahasamu di era globalisasi ini. Maju terus bersama Cakap!
     
  2. yani333

    yani333 New Member

    Joined:
    Jun 10, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    mantap gan, kursus bahasa inggris online emang bisa dijadikan solusi terbaik mengingat banyaknya kesibukan orang-orang saat ini. bahkan di kalangan para melenial pun, kesibukannya bisa seabrek.....
    ya setidaknya dengan kursus online bisa memangkas waktu, jarak dan lain sebagainya...
     
Loading...

Share This Page