Cara Ngemil Yang Sehat Ketika Diet

Discussion in 'Health & Medical' started by Rafa Ikbal, Oct 25, 2016.

  1. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ketika anda diet mungkin anda sedikit repot karena harus memilih makanan yang mana yang harus di konsumsi, dan makanan mana yang baik untuk kesehatan tubuh.

    [​IMG]
    Ngemil? Boleg Gak Yah??

    Mungkin pertanyaan di hati yang sedang diet selalu ada terbesit mengenai ngemil. Pada saat diet ngemil merupakan sebuah pantangan yang harus di hidari, pasalnya dengan ngemil, pasti diet akan gagal. BENAR BEGITU?

    Untuk kalian yang saat ini sedang menjalankan diet semoga diet anda berhasil dan semoga dengan diet yang anda lakukan tidak terbebani yah.. *jail*

    Langsung saja untuk anda yang saat ini sedang menjalankan Program diet anda tidak perlu khawatir dengan ngemil, sebab saya akan memberikan tips bagaimana Program diet yang di lakukan juga bisa di barengi dengan ngemil. Tentunya ada syaratnya!

    Apa syarat di perbolehkan ngemil?
    1. Jenis makanan yang di konsumsi tidak boleh berminyak
    2. Tidak di goreng
    3. Tidak memiliki bahan penyedap
    4. Tidak menggunakan gula pasir

    Lalu apa makanan yang baik saat diet?

    Untuk anda yang ingin langsing dan tentunya tidak "KELAPARAN" saya memiliki tips bagaimana memilih makanan yang tidak ada dalam poin syarat di atas. Makanan yang bisa di konsumsi saat diet adalah dengan mengkonsumsi buah.

    Buah merupakan makanan yang di anjurkan saat melakukan diet, karena manfaat yang ada dalam buah berguna untuk orang yang diet, seperti yang kita ketahui untuk orang yang diet pasti akan merasakan 5 L. Lemah, Letih, Lesu, Lunglai, satu lagi apa ya???

    Yang jelas dengan mengkonsumsi buah, diet anda akan aman, dan jenis buah yang bisa di konsumsi saat diet antara lain adalah alpukat, nanas, melon, apel, pisang, pear dan lain sebagainya,

    Buah-buahan tersebut bisa di konsumsi saat lapar atau sedang santai atau lain-lainnya. Sekian informasi mengenai Tips Diet, semoga bermanfaat dan semoga berhasil dalam dietnya.

    Untuk menambah keberhasilan anda saat diet boleh konsumsi pelangsing herbal, yang aman, murah dan epektif melangsingkan badan. Sekian dan Terimakasih... *sayonara*
     
  2. dankerzrazib

    dankerzrazib Member

    Joined:
    Sep 22, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    puasa aja gan, pasti turun asal pas tiba berbuka jangan khilaf :D
     
  3. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,189
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau menurut saya sih gak usah ngemil kalau pingin langsing, simpel saja,,,,
    Rajin berolahraga, kurangi porsi makan, jangan makan malam, Insya Alloh selama 3 bulan ada hasilnya,,,
     
  4. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalau mau langsing ya makan di batasi, gak bisa ngemil sembarangan, kalau ibu2 ya agak susah..hehehe.. :D
     
  5. nida

    nida Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    249
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Ngemil boleh saja saat diet asalkan makanan sehat seperti sayur dan buah, namun porsinya jangan kebanyakan bisa-bisa BB nya naik lagi *berkeringat*
     
  6. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ia bener banget gan,, uh jadi insfirasi nih gan,,, hehe.. *bagus*
     
  7. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    siip bener banget gan, bisa di tambah dengan berdoa ya @Hari Agustomo Nugroho biar tambah berkah, hehe *jail*
     
  8. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Yah kan udah di bahas di atas neng @Anderila Farmisara iya gitu ada syaratnya ketika akan ngemil.
     
  9. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ia thanks @nida atas tambahannya *bagus*
     
  10. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ane mah ga gendut" meskipun makan banyak :D
     
  11. Rafa Ikbal

    Rafa Ikbal Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Bagi-bagi dong @NieeLz rahasianya apa?
     
Loading...

Share This Page