Cara Paling Mudah Bin Gampang Alias Simpel Pasang SSL

Discussion in 'Site & Server Administration' started by kusumarga, Sep 6, 2017.

Tags:
  1. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    421
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Pengen nyoba tapi apadaya web udah lumayan rame takut traffic turun ehhee
     
  2. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    762
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    kalau trafik malah naik gimana den? :D
     
  3. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  4. yusufoke

    yusufoke New Member

    Joined:
    Sep 11, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Boss kalau saya control panelnya pake Webuzo dan VPSnya NiagaHoster prosesnya jauh lebih gampang lagi setiap kali saya add domain maupun subdomain baru ada opsi untuk aktifkan SSL Let"s Encrypt dan opsinya bisa di cek atau di uncek. Nih gambarnya misalkan saya nambahin domain BersosialMemangOke.Com dan ada opsi Let's Encrypt Certificate. Tinggal klik aja tombol Add Domain.

    [​IMG]
     
    Damar and kusumarga like this.
  5. Muhammad Rahman Hakim

    Muhammad Rahman Hakim New Member

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  6. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    762
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    3 bulan gan, nanti bisa diperpanjang :D
     
  7. dodolperak

    dodolperak Member

    Joined:
    Aug 25, 2017
    Messages:
    64
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    jadi lbh banyak ilmu stlh baca artikel dan komen" trimakasih semuanya
     
  8. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    menurut ane sih bagus" aja gan :)
     
  9. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    395
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    aman tidak mas?, apa ada jangka waktu nya nih penggunaan SSL berdasarkan periode? kebanyakan yang gratis itu sering nya kurang masksimal support atau cuma masa trial.
     
  10. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    395
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    maksud nya harus di perpanjang bagaimana @KangAndre ?
     
  11. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    SSL tidak ada yang berlaku selamanya, harus diperpanjang atau browser akan menampilkan pesan error sertifikat kadaluarsa

    Sent from my ASUS_T00I using Tapatalk
     
  12. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    395
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    gan, ada tutorial yang lebih mudah tidak? aku masih bingung ae...,, saya pakai VPS vultr dengan panel webmin&virtualmin
     
  13. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    395
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    di bagian bawah mana mas gan? aku pakai vultr VPS dengan panel Webmin&virtualmin nih
     
  14. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  15. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    395
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
  16. jibuluk

    jibuluk New Member

    Joined:
    Sep 15, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah.. kener dan simple banget nih, tinggal di praktekan untuk website sendiri
     
  17. Prabu

    Prabu Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  18. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    762
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    bisa den, sama-sama simple caranya...
    ane pakaiin cf buat hosting yang gak ada menu ssl-nya :D
     
  19. Kuncen

    Kuncen Member

    Joined:
    Nov 12, 2016
    Messages:
    164
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    wahh mantap nih gan infonya
    layak untuk dicoba nih


    makasih infonya nih hehe
     
  20. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    berpengaruh di posisi google ga gan kalau sekian lama ga pakai SSL
     
Loading...

Share This Page