Cara Pintar dalam Memilih Hotels In Bali

Discussion in 'General Discussion' started by meigal08, Jul 7, 2017.

Tags:
  1. meigal08

    meigal08 New Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Hotel adalah salah satu model penginapan yang biasanya digunakan selama seseorang dalam perjalanan bisnis ataupun juga liburan. Oleh karena itulah banyak hotel di tempat wisata dan bahkan bisa dijumpai dengan mudah di setiap kota terutama untuk kota besar. Salah satunya adalah di Bali yang merupakan tempat wisata paling banyak dikunjungi di Indonesia. Hal tersebut tidak heran karena Bali sendiri merupakan tempat wisata yang selalu masuk dalam salah satu tempat wisata terbaik yang ada di dunia yang menarik banyak wisatawan domestik dan juga mancanegara untuk mengunjunginya. Beragam hotels in Bali ditawarkan yang bisa dipilih berdasarkan beberapa hal:

    1. Sesuaikan dengan budget
    Budget merupakan hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih penginapan di Bali. Dengan budget yang dimiliki Anda bisa untuk menentukan jenis hotel, fasilitas, dan lokasi hotel yang nantinya akan dipesan. Dengan budget yang besar tentunya bisa mendapatkan hotel terbaik yang ada di lokasi terbaik dan juga fasilitas terbaik yang ada di Bali. Sebaliknya dengan budget yang rendah maka hotel yang akan didapatkan juga yang mempunyai fasilitas seadanya.

    2. Sesuaikan dengan fasilitas
    Sebelum memilih hotel di Bali pilihlah yang berdasarkan fasilitas yang Anda butuhkan ketika menginap di Bali. Ada beragam fasilitas yang bisa didapatkan misalnya kamar tidur dengan AC tetapi ada juga yang dengan kipas angin. Kemudian ada kamar hotel yang mempunyai ukuran besar tetapi ada juga yang ruangannya cukup saja. Kemudian ada juga hotel yang menawarkan tempat gym, restoran dan food court, dan juga kolam renang untuk memanjakan tamunya.

    3. Sesuaikan dengan lokasi liburan
    Ketika memilih hotel yang akan digunakan sebagai tempat menginap ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Utamanya adalah lokasi hotel yang akan lebih baik untuk dekat tempat liburan yang dituju. Misalnya pilihlah hotel yang ada di Ubud apabila Anda akan menghabiskan waktu di Ubud dan bukan mengambil lokasi di daerah Kuta. Hal tersebut justru akan membuang banyak waktu dan tentunya uang untuk perjalanan. Oleh karena itu pilihlah lokasi hotel yang dekat dengan lokasi yang dituju. Oleh karena itu sebelum pergi liburan ke Bali pilihlah lokasi wisata yang jaraknya dekat dan usahakan untuk menghabiskan wisata di satu lokasi kota terlebih dahulu.

    4. Pilihlah berdasarkan review
    Sebelum memilih hotels in Bali lihatlah dulu mengenai review dan juga pengalaman orang ketika menginap di hotel tersebut. Walaupun sebagai tempat wisata terbaik, tidak semua penginapan di Bali akan nyaman untuk ditempati oleh karena itu lihatlah review terlebih dahulu mengenai sebuah hotel yang akan ditempati selama perjalanan liburan. Salah satunya bisa dilihat di indonesia travel dan juga banyak situs lainnya.
     
  2. Bayu Prastyo

    Bayu Prastyo New Member

    Joined:
    Apr 26, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    lokasi yang strategis gan bagi ane yang utama
     
Loading...

Share This Page