Cara SMS Gratis ke Semua Operator Tanpa Pulsa (Telkomsel, Indosat, Axis, XL)

Discussion in 'General Internet' started by Sepindra Safrian, Nov 23, 2018.

  1. Sepindra Safrian

    Sepindra Safrian Member

    Joined:
    Nov 19, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Di zaman yang sudah serba modern tentu sudah tidak banyak lagi yang menggunakan SMS sebagai media untuk bertukar informasi antar sesama kerabat dekat maupun pacar benar bukan? Tentu saja kebanyakan orang lebih cenderung suka menggunakan aplikasi layanan chatting seperti WhatsApp, Line, Messenger, Instagram DM, ketimbang menggunakan SMS. Lantas buat apa juga SMS digunakan saat ini?

    Memang untuk saat ini kita tidak membutuhkan SMS lagi sebagai sarana untuk bertukar informasi antar sesama teman, namun kita sesekali kita juga membutuhkan SMS bila dalam keadaan terdesak sebagai contoh bila kuota yang kita miliki telah habis apa masih bisa menggunakan aplikasi sosial media untuk bertukar informasi? Bila jaringan sedang bermasalah kirim pesan selalu pending apakah tidak membutuhkan SMS apalagi dalam keadaan darurat? Tentu saja sangat membutuhkan bukan.

    Baca Juga: 27 Aplikasi SMS Gratis di Android untuk Semua Operator Work 100% (+Panduan)

    Apalagi SMS ini juga masih sangat dibutuhkan oleh para pembisnis maupun perusahaan agar dapat mengirimkan informasi kepada para pelanggan mereka contoh saja salah satu perusahaan yang masih tetap setiap menggunakan SMS yakni Telkomsel yang selalu setia mengirimkan SMS kepada setiap pengguna kartu Telkomsel, JNE juga termasuk salah satu perusahaan yang masih setia menggunakan layanan SMS dan masih banyak lagi perusahaan lainnya yang menggunakan SMS.

    Lantas bila kita menggunakan SMS dan juga menggunakan kuota internet otomatis biaya pengeluaran kita untuk membeli kuota internet dan paket SMS semakin besar dong? Tentu saja tidak sobat, karena disini kita juga dapat memanfaatkan kecaggihan teknologi saat ini yang mana kita juga dapat mengirimkan SMS ke semua operator dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun.

    Caranya bagiamana mas? Caranya sangatlah mudah sobat, kita dapat menggunakan layanan web online untuk mengirim SMS gratis ini atau kita juga dapat menggunakan aplikasi SMS gratis yang bisa di download bagi pengguna smartphone android.

    Aplikasi SMS Gratis di Android untuk Semua Operator (Telkomsel, Indosat, Axis, XL)
    • Aplikasi SMS Gratis textPlus
    • Aplikasi SMS Gratis TalkU
    • Aplikasi SMS Gratis TextMe
    • Aplikasi SMS Gratis Free Phone Calls, Free Texting
    • Aplikasi SMS Gratis SMSin
    • Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
    • Aplikasi SMS Gratis FreeSMS
    • Aplikasi SMS Gratis NextPlus

    SMS Gratis Melalui Situs Web Online
    • sms-gratis.xyz
    • sms-online.web.id
    • freesms4us.com
    • kusms.com

    Kesimpulan:
    Dengan adanya teknologi yang sudah serba canggih ini tentunya kita dapat memanfaatkannya dengan baik terutama dalam mencari beberapa hal yang bersifat gratis contoh seperti paket sms gratis, kuota gratis, paket nelpon gratis, bila ada yang gratis kenapa harus menggunakan yang berbayar benar bukan? :D:D:D Sekian semoga bermanfaat.
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,232
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Harus dowloan aplikasinya ya gan?
    ada banyak iklan gak aplikasinya, belum pernah coba sms macam ini
    dapat gratis juga dari provider
     
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    413
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    sejak muncul aplikasi chat mulai dari bbm sampai wa , kaya nya sms udah jarang banget ada yang pake, ane pribadi juga ragu keaslian pesan kalau dapet nya lewat sms
     
  4. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    itu cara kerja aplikasi nya gimana yah bisa nggak kena biaya gitu? :D
     
Loading...

Share This Page