Cara Telepon Menggunakan Aplikasi Whatsapp Terbaru

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Alkaroqi, Mar 29, 2015.

  1. Alkaroqi

    Alkaroqi New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kali ini kita akan membahas Tutorial Cara Telepon Menggunakan Aplikasi Whatsapp voice calling. Baru-baru ini Aplikasi WhatsApp mengeluarkan fitu terbaru mereka yaitu Fitur whatsapp voice calling. Fitur ini memungkinkan para pengguna WhatsApp untuk melakukan panggilan dengan sesama pengguna Whatsapp lainya.

    Pada masa percobaan, fitur whatsapp voice calling ini hanya diuji coba untuk segelintir pengguna aplikasi saja. Tapi saat ini seluruh pengguna aplikasi android Whatsapp sudah bisa menggunakan fitur terbaru dari aplikasi messaging yang populer digunakan hampir di setiap device ini.

    Sebelum menuju ke tutorial, perlu diketahui bahwa tutorial Cara Telepon Menggunakan Aplikasi Whatsapp ini hanya bisa digunakan oleh pengguna android saja. Apabila anda bukan pengguna android device silahkan anda mencari informasi update terbaru whatsapp untuk Platfom yang anda gunakan.

    Selanjutnya jika anda merupakan pengguna platfom Android, Anda dapat mengikuti tutorial Cara Telepon Menggunakan Aplikasi Whatsapp ini. Jika mungkin tutorial Cara Telepon Menggunakan Aplikasi Whatsapp ini tidak berhasil anda ikuti atau terjadi permasalahan pada saat update, kemungkinan itu terjadi pada server google play yang terlalu padat. Silahkan menunggu Google Play normal kembali.

    Ok mari kita mulai tutorial Cara Telepon Menggunakan Aplikasi Whatsapp ini, Perlu diperhatikan untuk bisa menggunakan fitur Whatsapp voice calling ada empat tahapan yang boleh dilewatkan salah satunya, Jika melewatkan salah satu langkah kemungkinan anda akan gagal.

    Cara Telepon Menggunakan Aplikasi Whatsapp
    1. Download versi terbaru dari WhatsApp untuk Android dari sini. Untuk Versi terbaru pada situs WhatsApp adalah 2.12.14, tetapi jika Anda men-download atau update langsung dari Google Play, pastikan bahwa perangkat Anda memiliki minimal versi 2.11.561. Untuk versi dibawahnya
      tidak mendukung fitur voice calling.
    2. Setelah Anda yakin sudah memiliki versi terbaru dari WhatsApp yang teristal di smartphone Android Anda, memintalah teman atau siapa saja yang telah Mengaktifkan Fitur Whatsapp voice calling untuk menelepon anda melalui WhatsApp.
    3. Patikan Anda mendapatkan panggilan tersebut dan kemudian terangkat. Jangan hanya miscall saja, karena beberapa teman saya gagal karena hanya menerima miscall saja tanpa mengangkatnya.
    4. Jika fitur aktifAnda akan melihat tiga tab baru di WhatsApp anda, masing-masing untuk Panggilan, Chatting dan Kontak. voice calling pada WhatsApp anda sudah aktif makan
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,184
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
  3. cyberx1408

    cyberx1408 Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    141
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    untuk iOS jga bsa ^^
     
  4. Alkaroqi

    Alkaroqi New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bisa asalkan sudah update versi terbaru
     
  5. sepedapancal

    sepedapancal Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    280
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    keren ya sekarang banyak sekali aplikasi yang bisa buat voice call :D
    btw ini pakai pulsa gak ya *bergaya*
     
  6. Alkaroqi

    Alkaroqi New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalo pakek pulsa enggak gan....tapipakai kuota internet *ketawa4*
     
Loading...

Share This Page