Cara Terjitu Memutihkan Kulit Secara Alami

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by gluunews, Oct 22, 2017.

  1. gluunews

    gluunews New Member

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Tidak heran jika terutama bagi kaum hawa banyak yang menggunakan suntik vitamin C untuk mencerahkan ataupun memutihkan serta memuluskan kulit tubuh mereka.

    Akan tetapi karena biayanya yang lumayan mahal, oleh karena itu jika kamu tidak mau keluar dana yang banyak untuk memutihkan kulit tubuh kamu. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan bahkan memuluskan kulit tubuh kamu yang 100% terjamin aman dan sehat.

    Berikut adalah bahan-bahan alami yang bisa kamu pergunakan untuk memutihkan kulit tubuh kamu :

    1. Tomat dan jeruk nipis

    Perlu kamu tahu bahwa kandungan didalam buah tomat ini terdapat banyak sekali vitamin-vitamin C dalam kadar yang cukup tinggi yang berguna untuk mencerahkan kulit tubuh kamu.

    Jeruk Nipis ini berguna sekali untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab terjadinya kulit gelap dan tampak kusam.

    Karena itu, jika kedua bahan alami ini digabungkan atau di campurkan maka dengan hal ini bisa berguna sekali untuk kesehatan kulit tubuh serta memutihkan kulit tubuh kamu secara alami.

    Berikut ini cara-cara memutihkan kulit tubuh kamu menggunakan bahan alami yakni dari Tomat dan Jeruk Nipis :

    - sediakan 5 tomat
    - sediakan 3 jeruk nipis
    - bilaslah 5 tomat tadi dengan air bersih
    - lalu haluskan tomat tadi dengan blender
    - tambahkan air perasaan dari jeruk nipis ke dalam blender
    - aduk sampai merata
    - oleskan pada seluruh kulit tubuh kamu secara menyeluruh, tipis, dan merata
    - diamkan selama 25-30 menit
    - bilas menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk

    2. Lemon dan putih telur

    Tahukah kamu bahwa, kandungan di dalam buah lemon banyak sekali terdapat Vitamin C yang sangat dibutuhkan kulit tubuh kamu.

    Putih Telur fungsinya untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab terjadinya kulit kering dan kusam. Putih telur ini berguna sekali untuk kulit tubuh kamu agar terlihat cerah dan mulus.

    Karena itu, jika kedua bahan alami ini disatukan maka dengan hal ini kamu bisa menggunakan bahan alami ini untuk mencerahkan maupun memutihkan serta memuluskan kulit tubuh kamu dengan cepat.

    Berikut ini cara-cara memutihkan kulit tubuh kamu menggunakan bahan alami yakni dari Lemon dan Putih Telur :

    - sediakan 3 butir telur ayam
    - sediakan 3 lemon masak
    - pisahkan putih telur dan kuning telur
    -
    ambil bagian putih telurnya saja
    - buatlah jus lemon menggunakan blender
    - campurkan dengan putih telur tadi
    - aduk sampai merata
    - panaskan bahan ini sampai bahannya mengental
    - dinginkan sejenak
    - oleskan pada kulit tubuh kamu
    - diamkan selama 20-25 menit
    - bersihkan kulit tubuh menggunakan air hangat maupun air dingin dan keringkan menggunakan kain kering.

    3. Beras dan minyak zaitun

    Beras ini banyak mengandung vitamin-vitamin yang bisa kamu pakai sebagai bahan alami untuk memutihkan dan memuluskan kulit tubuh kamu.

    Minyak Zaitun ini berfungsi membantu menjaga kelembapan kulit tubuh, agar tetap terlihat lebih cerah dan tampak mulus.

    Berikut ini cara-cara memutihkan kulit tubuh kamu menggunakan bahan alami yakni dari Beras dan Minyak Zaitun :

    - sediakan satu cangkir beras
    - sediakan minyak zaitun gunakan secukupnya saja
    - haluskan beras dengan cara menumbuk hingga sampai terbentuk seperti tepung
    - lalu campurkan minyak zaitun secukupnya sampai berbentuk seperti pasta
    - oleskan bahan alami tersebut ke seluruh kulit tubuh kamu
    - diamkan selama 25-30 menit
    - bersihkan kulit tubuh menggunakan air bersih

    4. Alpukat

    Buah Alpukat ini mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang membantu dan menjaga agar kulit tetap sehat dan terlihat tampak cerah.

    Kamu bisa menggunakan Alpukat ini sebagai bahan alami untuk mencerahkan dan memuluskan tubuh kulit tubuh kamu.

    Berikut ini cara-cara memutihkan kulit tubuh kamu menggunakan bahan alami dari Alpukat :

    - sediakan 3 buah alpukat matang
    - kupaslah kulit buah alpukat
    - bersihkan buah alpukat menggunakan air bersih
    - lalu halus

    Naha itulah cara jitu memutihkan kulit,kamu bisa menerapkan cara diatas, oh iya kalau kamu mau lihat artikel kesehatan dan lainnya,bisa kunjungi gluunews.blogspot.com
     
    Last edited by a moderator: Oct 22, 2017
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. Ganyool

    Ganyool Active Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    291
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    410
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Kalau Tomat sama jeruk nipis sih belum pernah nyoba, tapi kalau putih telur sama ektrak lemon udah banyak yg buktiin itu bagus bukan cuma buat putihkan, tapi buat jerawat dan komedo juga bagus
     
    Lidyawati likes this.
  4. Lidyawati

    Lidyawati Member

    Joined:
    Oct 19, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Wah aku sih ngeri pake gituan malah, mending yg udah tinggal pakai, yg hanya ekstaknya yg terbaik, misalnya garnier atau produk lain yg punya bahan alami diatas 50% buat kulit kita
     
    Jo Han likes this.
  5. Jo Han

    Jo Han Member

    Joined:
    Aug 30, 2017
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Istri di rumah juga sama mba, ga mau repot, tinggal beli yg instan, yg penting aman, ada izin edar, bpom , mui dll
     
  6. bakul degan

    bakul degan New Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    1
    bukannya justru bagus yang alami ya cantik,,,
     
  7. IrfanCahayaPasundan

    IrfanCahayaPasundan Member

    Joined:
    Oct 3, 2017
    Messages:
    46
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Apa benar ya bisa juga pakai alpukat? mending buat jus aja lebih enak, kalau buat terapi memutihkan sih lebih baik yg pasti" aja, beli yg udah diambil ekstrak terbaiknya dari bahan bengkoang, lemon dll... jadi lebih kerasa manfaatya
     
  8. Sifanurfadilah

    Sifanurfadilah Member

    Joined:
    Nov 4, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    Aku Juga lebih nyaman dan percaya beli yg udah jelas kandungan dan teruji bpom, daripada harus repit bikin nya, gak tahan lama pula, harus habis untuk satu kali pemakaian
     
  9. Rifa Firmansyah

    Rifa Firmansyah Member

    Joined:
    Oct 8, 2016
    Messages:
    325
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    sangat bermanfaat dan juga membantu sekali gan *keren2*
     
  10. Fitri Yuliani

    Fitri Yuliani New Member

    Joined:
    Today
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau aku sih udah buktiin yg pake lemon, bukan cuma putih, jerawat juga jadi ga berani nempel kalau pakainya rutin
     
Loading...

Share This Page