Cara untuk menggunakan Prisma atas Android

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by anhnhat, Aug 24, 2016.

  1. anhnhat

    anhnhat Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Cara untuk menggunakan Prisma atas Android, Iphone lebih professional
    [​IMG]
    Aplikasi Prisma memungkinkan orang gunakan bisa mengedit foto sudah diambil menjadi pernis lukisan seni penuh artistik dengan banyak filter yang kaya, dan anda akan terkejut tentang foto setelah anda selesai mengedit. Tapi anda akan menggunakan Prisma lebih banyak cara baik dengan Prisma di atas ponsel.
    Cara untuk menggunakan Prisma di ponsel cukup sederhana dan tidak pilih-pilih aplikasi editing foto yang lainnya. Selain itu, penggunaan Prisma yang untuk Android seperti penggunaan atas ponsel Iphone, orang gunakan bisa dengan mudah menangkap saat menggunakan peralatan di modifikasi. Dan mengikuti sama kami tentang cara untuk menggunakan Prisma di atas ponsel.
    [​IMG]

    1. Filter koreksi untuk ukuran foto penuh.
    Cara pertama untuk menggunakan aplikasi Prisma bagus di atas ponsel itu dikalibrasi ulang foto ukuran sesuai filter foto untuk aplikasi. Juga banyak aplikasi editing lainnya memungkinkan pengguna Prisma dapat mengedit foto dengan ukuran persegi saja.
    Hal yang perlu anda lakukan adalah menyesuaikan foto sesuai dengan kondisi aplikasi yang mengatur kotak ukuran foto. Anda juga bisa pilihan untuk menggunakan Crop sehingga potong foto atau menggunakan SquareDroid untuk melakukan hal ini. Anda juga bisa download aplikasi SquareDroid untuk Android: Download SquareDroid untuk Android.

    2. Hapuskan logo Prisma dalam foto
    Cara untuk menggunakan Prisma di ponsel kedua adalah hapuskan logo Prisma dalam foto. Setelah setiap foto yang selesai mengedit, kita sering melihat logo Prisma muncul, hal ini akan membuat menyababkan beberapa ketidaknyamanan dalam proses editing.
    Cara untuk hapuskan logo Prisma dalam ponsel dalam foto adalah dikirim kepada anda dalam artikel hapus logo Prisma dalam foto, anda juga bisa referensi dan membuat ikuti untuk dapat menghapus logo Prisma foto-foto dari dirimu.

    [​IMG]

    3. Mempercepat menggunakan Prisma.
    Salah satu hal yang paling banyak orang pengguna Prisma sering merasa tidak suka adalah aplikasi Prisma di atas ponsel berjalan lambat, kadang-kadang juga hampir juga tidak bekerja lagi. Cara menggunakan Prisma atas ponsel berikut akan membantu anda memecahkan masalah ini.
    Dengan masalah Prisma berjalan lambat, kami memiliki cara untuk memperbaiki lambat Prisma dijalankan sebagai berikut:
    – Anda harus yakin bahwa ponsel anda sudah terhubung ke Internet melalui Wifi atau jaringan data ponsel 3G. Jika jaringan wifi lemah, anda perlu berubah ke 3G dan sebaliknya.
    – Dalam proses loading filter Prisma jika anda mendapatkan pemberitahuan atau pesan teks, jangan buru-buru keluar aplikasi dan menunggu.
    – Dalam proses menggunakan Prisma Anda jangan menjalankan aplikasi lain, terutama dalam aplikasi seperti game, film.
    – Jangan menggunakan multitasking saat digunakan Prisma juga merupakan cara bagi anda untuk menggunakan lebih cepat Prisma.

    4. Jangan menggunakan Camera punya Prisma untuk ambil foto.
    Ini adalah hal yang orang sering menggunakan Prisma berbagi, dan itu adalah satu cara sangat diperlukan jika Anda ingin menggunakan Prisma di atas ponsel dengan baik.
    Satu hal yang cukup bertentangan dengan aplikasi pencitraan yang memungkinkan editing yang berbeda, Prisma menyediakan untuk orang menggunakan satu fitur kamera yang sangat ” Miskin”.
    Anda perlu menggunakan aplikasi peralatan kamera bawaan untuk ambil foto dengan kualitas terbaik dengan kustom sebagai HDR, keseimbangan cahaya.

    5. Sesuaikan tingkat filter rasional.
    Dengan banyak filter di Prisma, Aplikasi akan menerapkan tingkat 100% setiap filter untuk foto anda. Namun, anda dapat menyesuaikan tingkat untuk mendapatkan hasil yang terbaik.
    Tidak setiap pilihan filter di level 100% adalah yang paling indah, itulah yang harus anda ingat cara menggunakan ponsel anda pada Prisma 5 ini. Anda dapat menyesuaikan tingkat dengan menggeser layar kiri atau kanan pada layar untuk menyesuaikan foto. Di atas adalah 5 cara tentang cara menggunakan ponsel anda Prisma membantu anda dapat mengubah foto favorit anda menjadi karya lukisan artistik. Semoga dengan tips ini, Anda akan menggunakan Prisma lebih baik dan menjadi “orang main” pernis lukisan di telepon. Juga referensi juga dapat memilih untuk menggunakan aplikasi Lightroom untuk fotonya puas. Selain itu kita dapat mengedit gambar RAW di Lightroom, juga, harap Anda akan puas dengan aplikasi yang pengguna Lightroom besar aplikasi favorit yang tidak kalah Prisma.
    Sumber: http://goo.gl/Nxsf9l
     
Loading...

Share This Page