cara untuk menonaktifkan akun Instagram (permanen dan sementara)

Discussion in 'General Internet' started by alfa, Aug 13, 2017 at 10:23 AM.

  1. alfa

    alfa Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    40
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Sebagai netizen yang cukup aktif di internet pengguna media sosial di indonesia terbilang sangat tinggi dan aktifitas sosial medianya cukup tinggi seperti penggunaan Facebook, Instagram, Twitter dll bahkan tak jarang setiap orang memiliki lebih dari satu akun dari salah satu akun sosial media seperti instagram atau facebook. Namun saking banyaknya akun sosial media kadang kita lama-lama merasa jenuh dan akhirnya akun tersebut tak terurus alhasil hanya jadi pelengkap saja tanpa pernah update konten atau update status di sosmed tersebut.


    Dari beberapa pengguna tak jarang mereka memang hanya mendaftar sebuah akun sosmed tanpa terlalu sering mengupdatenya hanya untuk sekedar tahu saja atau coba-coba maka tak jarang para pengguna sosial media seperti instagram ini ingin menghapus akun yang mereka miliki di instagram dan itupun karena beragam alasan yang mendasari mereka melakukan penghapusan akun secara permanent.

    Dari berbagai alasan menghapus akun Instagram diantaranya karena faktor seperti privasi yang tetap ingin terjaga, masalah keamanan akun yang rentan disalah gunakan, terlalu banyak iklan dll atau bahkan mungkin saja akun anda telah diambil alih dan anda ingin segera menghapusnya secara permanen sehingga kejadian tak diinginkan bisa dihindari. Entah apapun itu alasannya untuk menghapus akun instagram anda mungkin hanya anda yang tahu. Tapi tahukah anda cara mudah untuk menghapus akun Instagram secara permanen langsung dar HP anda? jika anda berniat untuk menghapus akun instagram maka perhatikan penjelasannya pada postingan kali ini.

    Catatan sebelum anda ingin menghapus sebuah akun secara permanen pastikan anda sudah benar benar ingin melakukannya karena sekali terhapus tentu saja akun anda tak bisa dikembalikan lagi. Jadi pertimbangkan baik-baik. Okee jika sudah tak sabar ingin mengetahui caranya simak langkah-langkahnya berikut ini:

    Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah untuk mulai melakukan penghapusan akun IG langsung dari Smartphone ini anda tak bisa melakukannya melalui aplikasi Instagram yang terinstall di HP, tapi anda harus melakukannya via Browser (chrome,Firefox,Opera dll) di HP anda untuk bisa menghapus akun IG secara permanent.

    Pertama anda buka browser yang terinstall di HP seperti Chrome,opera,Firefox dll
    • Setelah rowser terbuka silahkan masukan alamat web instagram instagram.com pada kolom url.
    • Jika halaman web instagram sudah tampil maka anda tinggal log in dengan username dan password akun IG yang akan dihapus
    • Nah jika sudah coba anda kunjungi halaman khusus untuk request penghapusan akun IG, klik link ini untuk lebih cepatnya atau anda bisa copy dan paste url berikut di browser hp anda >> https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
    • Setelah diklik biasanya anda akan diarahkan kehalaman berisi pilihan pertanyaan “mengapa anda menghapus akun anda? tinggal diisi sesuai dengan alasan yang anda miliki.
    • Jika alasan sudah dipilih maka akan muncul tombol konfirmasi penghapusan berwarna merah dibawah setelah sebelumnya anda input dulu password akun Instagram anda.
    • Silahkan input password dan klik tombol merah dibawah tersebut maka akun Instagram akan terhapus secara permanen dan tak bisa lagi digunakan ataupun ditemukan.
    …selamat mencoba.
    Diatas sudah kami jelaskan mengenai tutorial singkat untuk menghapus akun IG yang anda miliki, semoga dengan tips diatas bisa memberikan anda informasi berguna dan bermanfaat.

    Demikianlah tips dan trik kali ini yang membahas sosial media yang sedang naik daun seperti Instagram dan cara menghapus akun Instagram secara permanent. Baca juga tips sosial media yang sudah kami posting sebelumnya yang bisa jadi bermanfaat dan informatif untuk anda...terima kasih selemat mencoba
     
  2. ParketBandung

    ParketBandung New Member

    Joined:
    Aug 11, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    bisa di coba nanti... soal nya sekarang mh baru buat akun sayang jika di hapus... ;);)
     
  3. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    351
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    justin bieber pernah melakukan ini tapi dia yang sementara .
     
Loading...

Share This Page