Cashbac – Aplikasi Reward Indonesia

Discussion in 'General Business' started by Cashbac, May 16, 2018.

  1. Cashbac

    Cashbac New Member

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setiap orang pasti senang kalau menggunakan sesuatu dan mendapat reward. Nah begitulah Cashbac, aplikasi yang memberikan kamu kenyamanan bertransaksi. Cashbac adalah sebuah aplikai yang mulai beroprasi dalam beberapa bulan ini. Walaupun terbilang baru, aplikasi ini tidak bisa diremehkan. Apa saja sih keuntungan memakai aplikasi ini? Mari kita bahas bersama.

    [​IMG]

    Memberikan cash back
    Sesuai namanya, aplikasi ini bisa memberikan kamu cash back setiap kamu bertransaksi di merchant yang bekerjasama. Nah, jika kamu melakukan transaksi, kamu akan langsung mendapatkan cash back yang akan masuk secara instan ke dalam akun kamu. Nantinya, kamu bisa memakai saldo cash back yang sudah kamu kumpulkan untuk membayar makanan kamu di kemudian hari. Ibaratkan, kamu makan di beberapa tempat dan mendapat bayaran, lalu setelah uang bayaran tersebut terkumpul kamu bisa memakainya untuk makan. Lumayan sekali, kan?

    Royal kepada pengguna
    Bisa dibilang, aplikasi ini royal banget kepada penggunanya karena selalu aja memberikan bonus. Misalnya, ketika kamu sudah berhasil mendaftarkan kartu debit atau kredit kamu, kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar 50 ribu rupiah. Selain itu, ketika kamu membagikan referral code kepada pengguna baru dan melakukan transaksi pertama, kamu akan mendapat 50 ribu juga. Itu berarti jika ada 20 orang yang memakai referral code kamu, kamu akan mengumpulkan saldo sebanyak 1 juta rupiah!

    Restoran besar
    Seperti yang telah dituliskan di atas, Cashbac adalah aplikasi yang belum satu tahun berjalan. Namun, merchantnya sudah merupakan restoran-restoran besar yang telah mempunyai nama, seperti Gaia, Cloud Lounge, hingga McDonald’s. Selain restoran yang besar, ada juga beberapa café terkenal yang bisa kamu datangi, seperti Aroma Gelato, Island Creamery, dan Kopi Kenangan.

    Nah, itu lah beberapa keuntungan jika kamu menggunakan aplikasi Cashbac. Tentunya aplikasi ini memberikan kamu cash back, tidak pelit kepada penggunanya karena selalu memberikan bonus, dan restoran yang bisa kita datangi untuk bertransaksi adalah restoran besar. Oh iya, kamu bisa mendownload aplikasi ini di Google Play atau App Store. Selamat mencoba!
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,003
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Apa ada cirinya kalau misal restoran menggunakan aplikasi cashbac? enak juga kalau diterapkan
     
  3. Signea Living

    Signea Living New Member

    Joined:
    May 7, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Cashbacknya bisa diuangankan atau hanya bisa digunakan untuk membayar makanan di restoran yang terdaftar?
     
  4. Cashbac

    Cashbac New Member

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selamat siang kak. Kalau ingin tau di mana bisa bertransaksi dengan Cashbac, kakak bisa lihat di aplikasinya langsung. Di aplikasi juga bisa lihat restaurant terdekat dari lokasi kakak.
     
  5. Cashbac

    Cashbac New Member

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selamat siang. Cash back tidak bisa diuangkan, tetapi bisa dipakai untuk membayar saat bertransaksi di merchant kami. Untuk melihat merchant apa saja, kakak bisa melihat langsung pada aplikasi Cashbac. Terima kasih
     
Loading...

Share This Page