Catat! 5 Jenis iPhone Paling Laris di Indonesia

Discussion in 'Computer' started by hasanjoe, Aug 12, 2020.

  1. hasanjoe

    hasanjoe New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]

    Siapa yang tidak mengenal Apple? Brand yang berpusat di Cupertino, California ini memiliki banyak produk unggulan sebut saja Macbook, Apple Watch, iPhone, dan masih banyak lagi. Salah satu produk keluaran Apple yang banyak dipakai di Indonesia adalah iPhone. Jika Anda tertarik untuk membeli smartphone ini, berikut jenis iPhone paling laris di Indonesia.


    1. iPhone 7 Plus

    iPhone yang dirilis pada September 2016 ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni bagi pasar kelas menengah. Bagi Anda pecinta game, bermain game berat dengan menggunakan iPhone 7 Plus ini dijamin lancar tanpa hambatan. Karena smartphone ini dibekali dengan RAM 3 GB, penyimpanan internal 256 GB dengan grafis yang tinggi.

    Kelebihan iPhone 7 Plus yaitu dapat bertahan seharian meskipun tanpa di-charge. Selain itu, ponsel ini juga nyaman digenggam karena memiliki ukuran layar 5,5 inci serta telah dilengkapi dengan Retina Display yang membuat kualitas layar semakin baik dan tajam.

    2. iPhone X

    Selain iPhone 7 Plus, iPhone X juga menjadi salah satu produk keluaran Apple yang laris manis di Indonesia. Smartphone yang satu memiliki kualitas layar yang sangat tajam, karena dibekali dengan teknologi Super Retina Display dan Super AMOLED.

    Baterainya pun berkapasitas besar yakni 2716 mAh, dan telah didukung fast charging sehingga mampu mengisi daya baterai dengan cepat. Dilengkapi dengan kamera utama dual 12 MP dan kamera depan dengan resolusi 7 MP, sangat cocok digunakan bagi para vlogger maupun untuk sekedar selfie.

    3. iPhone XR

    Meskipun dirilis pada Oktober 2018 lalu, jenis iPhone yang satu ini masih banyak dilirik. iPhone XR hadir dengan layar 6,1 inci resolusi 828x1792 piksel. Kapasitas baterai yang diusung juga cukup besar yakni 2942 mAh, dengan dukungan RAM 3 GB serta penyimpanan internal mencapai 256 GB.

    Selain bodi yang cukup besar, iPhone XR memiliki bodi premium dan atraktif yang didesain bezel-less atau tanpa bezel sehingga tampilan layarnya sangat lega. Tak heran jika iPhone yang satu ini menjadi salah satu jenis iPhone paling laris di Indonesia.

    4. iPhone 8

    iPhone 8 dirilis pada September 2017, dan sukses mengambil hati para pecinta produk Apple karena beberapa keunggulan yang diusungnya. Salah satu kelebihan dari ponsel ini adalah mampu bertahan di kedalaman 1 meter selama kurang lebih 30 detik.

    Selain itu kamera yang disuguhkan juga dapat merekam video dalam format 4K, dengan resolusi sebesar 12 MP pada kamera utama dan 7 MP pada kamera depan.

    5. iPhone 6s Plus

    Di jajaran terakhir ada iPhone 6s Plus, yang juga banyak laku terjual di Indonesia. Dibekali dengan RAM 2 GB dengan baterai 2750 mAh, ponsel yang satu ini terbuat dari material alumunium seri 7000 dan termasuk jenis logam terkuat yang digunakan Apple.

    iPhone 6s Plus Rose Gold sukses menjadi yang paling banyak dicari dan digunakan, karena memiliki warna yang cantik dan memikat.


    Mengapa iPhone Laris Manis di Indonesia?

    Apple selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru bagi setiap produk iPhone keluarannya. Sehingga tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki iPhone sebagai ponsel mereka. Selain itu, iPhone juga terbilang lebih awet jika dibandingkan dengan Android. Kualitas jepretan kameranya pun tak perlu diragukan lagi, meskipun tidak menggunakan megapiksel besar.

    Demikianlah 5 jenis iPhone paling laris di Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi, jika berkeinginan untuk membeli ponsel keluaran Apple ini. Buat kalian yang punya masalah iphone bisa kunjungi jayamacservice.com , mereka bisa bantu bikin error hp iphone kamu jadi balik seperti semula lagi.
     
Loading...

Share This Page