Catering di Jakarta, Inilah Tips Memilihnya

Discussion in 'Cooking' started by raffa alwii, Jun 9, 2017.

  1. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Bagi seseorang yang tidak memiliki waktu banyak untuk memasak seperti wanita karir di luar sana. Memesan jasa catering Jakarta merupakan salah satu cara yang baik untuk menjaga kesehatan, karena dengan memesan catering maka mereka bisa mengkonsumsi makanan sehat setiap harinya tanpa repot-repot untuk memasak. Untuk mendapatkan makanan catering yang sehat, sebetulnya perlu mengetahui beberapa tips sebelum memesan catering tersebut.
    [​IMG]
    Berikut beberapa tips memilih catering di Jakarta yang sehat untuk dikonsumsi:

    • Menu transparan,
    Tips pertama dalam memilih catering yang sehat adalah dengan cara meminta sampel menu atau daftar menu catering setiap harinya. Biasanya catering yang baik akan selalu memberitahukan menu hariannya kepada para pelanggan. Dengan meminta daftar menu tersebut maka, Anda dapat mengetahui menu makanan apa yang setiap hari akan Anda konsumsi. Jika catering tersebut menyajikan menu yang sehat dan berkualitas pasti akan memperlihatkan daftar menunya.

    • Menu dengan gizi dan nutrisi yang seimbang,
    Pilih atau carilah catering yang menyajikan menu harian dengan gizi dan nutrisi yang seimbang. Mengkonsumsi buah dan sayur memang sehat, tetapi bukan berarti kita harus mengkonsumsi buah dan sayur saja setiap hari. Akan tetapi kita juga harus mengkonsumsi berbagai jenis gizi dan nutrisi yang seimbang setiap harinya. Catering biasanya menyajikan berbagai menu yang berbeda-beda setiap harinya.

    • Rasa nikmat meski tanpa MSG,
    Mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung MSG sangatlah tidak baik untuk kesehatan. Untuk itu pilihlah catering yang tidak menggunakan MSG pada menu masakan hariannya. Cara untuk mengetahui apakah catering tersebut menggunakan MSG atau tidak, Anda bisa mencicipi beberapa sampel makanan yang disajikan oleh catering tersebut. biasanya makanan yang mengandung MSG sangat mudah dikenali, karena rasanya yang terlalu asin dan terlalu gurih.

    • Bahan yang digunakan segar,
    Pilihlah catering yang menggunakan bahan masakan yang segar dan berkualitas. Jika Anda ingin menjaga kesehatan Anda maka pilihlah makanan yang mengandung bahan segar. Cara untuk mengetahui makanan yang segar atau tidak, Anda bisa mencicipinya. Misalnya sayur, biasanya sayur yang segar tidak terlihat layu dan tidak tercium pestisida. Sedangkan jika makanan dengan bahan ikan, maka lihatlah olahan ikat tersebut menggunakan ikan segar atau tidak. ikan segar biasanya tidak lembek dan tidak bau.

    • Memberikan kesempatan untuk memilih menu,
    Catering yang baik biasanya akan mempersilahkan atau memberikan pelanggan untuk memilih menu harian sesuai selera masing-masing. Untuk itu dapat kesempatan kali ini, maka gunakan dengan baik. Pilih dan cermati menu makanan yang disajikan oleh catering tersebut.

    Dengan memilih catering Jakarta yang tepat maka Anda akan mampu menjaga kesehatan tubuh. Sekarang Anda bisa memesan catering dengan mudah di Lemonilo. Bukan hanya mudah, Lemonilo juga menawarkan produk-produk makanan sehat lainnya.
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Apa usaha catering cukup bnyak peminatnya den.
     
Loading...

Share This Page