Cegah Kanker Prostat Dengan Buah Tomat

Discussion in 'Health & Medical' started by Toni Antonio, Mar 30, 2017.

  1. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Cegah Kanker Prostat Dengan Konsumsi Buah Tomat
    [​IMG]
    Siapa yang tidak kenal dengan buah satu ini. Telah banyak diketahui bahwa tidak hanya dapat dijadikan sebagai bahan makanan, buah tomat ternyata memiliki segudang khasiat untuk mendukung kesehatan tubuh termasuk efeknya terhadap pencegahan kanker prostat.

    Tomat mengandung tingkat tinggi lycopene, yang merupakan zat yang digunakan dalam beberapa pembersih wajah. Tomat mengandung sejumlah besar kalsium dan vitamin K. Kedua nutrisi ini sangat penting dalam memperkuat dan melakukan perbaikan kecil pada tulang serta jaringan tulang.

    Tomat mengandung banyak Vitamin A dan Vitamin C. Hal ini terutama karena vitamin ini dan bekerja beta-karoten sebagai antioksidan untuk menetralisir radikal bebas berbahaya dalam darah. Radikal bebas dalam aliran darah yang berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan sel.

    Karena Vitamin B dan kalium dalam tomat, mereka efektif dalam mengurangi kadar kolesterol dan menurunkan tekanan darah. Oleh karena itu, dengan memasukkan tomat dalam diet yang seimbang biasa Anda Anda dapat secara efektif mencegah serangan jantung, stroke dan penyakit lainnya.

    Lalu, bagaimana pengaruh tomat untuk membantu mencegah kanker prostat ?

    Sejumlah penelitian telah dilakukan yang menunjukkan bahwa tingkat tinggi lycopene dalam tomat bekerja untuk mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan prostat, kolorektal dan kanker perut. Lycopene adalah antioksidan alami yang bekerja secara efektif untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.

    Lycopene menghambat androgen reseptor ekspresi dalam kanker prostat sel in vitro dan, bersama dengan beberapa nya metabolit, mengurangi kanker prostat proliferasi sel dan dapat memodulasi sel-siklus perkembangan. Laboratorium dan studi hewan telah menunjukkan bahwa lycopene dapat membantu menurunkan risiko prostat.

    Bukti manfaat lycopene di antaranya pernah diungkap dalam hasil penelitian yang dimuat Asia Pacific Journal of Clinical Nutrition. Penelitian ini melibatkan 130 pasien pembengkakan kanker prostat yang diberi makanan yang tinggi kandungan lycopene.

    Hasilnya, para responden mengalami penurunan risiko perkembangan sel-sel kanker prostat hingga 82 persen. Lycopene juga ditemukan dalam buah pepaya dan ikan salmon. Anda dapat memanfaatkan ekstrak lycopene dari produk Lycopene Softgel Green World.

    Itulah manfaat yang baik buah tomat yang dapat mencegah kanker prostat. Semoga bermanfaat, cegah dari mulai sekarang kanker prostat dengan mengkonsumsi buah tomat ...

    Sumber : http://www.istanagreenworld.com/pengobatan-alternatif-kanker-prostat-tanpa-operasi/
     
Loading...

Share This Page