Cemilan Asal Taiwan yang Kudu Kamu Bawa Pulang

Discussion in 'Tourism' started by naimarenan, Jun 12, 2018.

  1. naimarenan

    naimarenan New Member

    Joined:
    Jun 6, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kemasan suatu produk terutama makanan ringan biasanya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Seperti halnya cemilan asal Taiwan yang kudu Kamu bawa pulang, maka harus memenuhi standar pengemasan agar tetap awet hingga ke tangan konsumen. Oleh karena itu kini perusahaan packaging, Perusahaan packaging di Bekasi telah melakukan berbagai inovasi yang tidak kalah dengan produk dari luar negeri.


    Sebelum membahas cemilan asal Taiwan apa saja yang dapat Anda nikmati di Indonesia. Tentunya sudah banyak penjual cemilan tersebut di Indonesia. Hal ini membuat PT Tetrapak perusahaan packaging, perusahaan packaging di Bekasi terus mengembangkan kerjasamanya baik dengan produsen dalam maupun luar negeri.


    Cemilan asal Taiwan apa saja yang bisa Anda nikmati? Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang sudah banyak beredar di pasar Indonesia terutama swalayan, simak yuk!

    • Aneka Minuman olahan dari susu, untuk produk minuman ini, sudah banyak dijual di outlet-outlet kecil di Indonesia. Minuman susu itu lebih dikenal dengan Bubble Milk Tea. Minuman ini biasa disajikan atau dijual dalam kemasan gelas plastik. Dengan penutup juga plastik, menggunakan mesin perekat khusus. Selain rasa yang lezat, minuman dengan packaging yang ringan itu menambah nilai plus saat Anda menikmatinya.

    • Aneka olahan Ayam, sekarang ini di Indonesia sudah banyak gerai-gerai yang menjualnya. Cemilan ayam fillet balut tepung yang digoreng kemudian diiris kecil-kecil ini ditabur dengan bumbu berbagai pilihan rasa. Anda pasti akan ketagihan jika sudah mencobanya. Untuk olahan cemilan yang biasanya digoreng ini. Packaging yang dipilih, biasaya berbahan kertas. Karena bahan ini lebih dapat menyerap minyak dan lebih aman untuk makanan yang masih panas daripada aluminium foil.

    • Aneka Permen dan Jelly buah, Taiwan juga terkenal dengan berbagai aneka permen dan jelly atau agar-agar buahnya. Permen yang diproduksi biasanya berstektur lembut dan mudah dikunyah. Sedangkan untuk jelynya sendiri, biasanya dijual dalam keadaan kering dan dipotong kecil-kecil. Kemasan yang dipakai biasanya berbahan dasar plastik dengan ukuran kecil sehingga dapat langsung Anda nikmati. Packaging yang bergambar dan berwaran cerah juga menjadi daya tarik tersendiri.

    • Aneka kue atau cake, Anda banyak merk Cake Taiwan yang bisa Anda temukan di berbahai swalayan di Indonesia. Makanan ringan berupa kue kering ini banyak dijual dalam kemasan yang berbahan dari plastik. Yang aman dan tetap menjaga kualitas makanan di dalamnya.

    • Aneka Mie Instan, Siapa yang tidak suka dengan Mie Instan, apalagi cemilan mie instan dari taiwan itu tersedia dalam berbagai rasa yang dapat Anda pilih. Namun jika Anda seorang Muslim, Anda wajib memperhatikan bahan apa yang terkandung di dalamnya. Karena packaging yang baik pasti menjelaskan tentang hal tersebut. Untuk mie instan sendiri, kemasan yang digunakan biasanya berbahan plastik yang kedap udara. Karena untuk menjaga keawetan makanan di dalamnya.

    Jadi bagaimana, cemilan asal taiwan mana yang Akan Anda coba terlebih dahulu? Semuanya menggiurkan dan menggugah selera. Namun apapun pilihan Anda, kesemuanya perlu memperhatikan packagingnya agar tetap mendapatkan cemilan berkualitas. Pastikan tanggal kadaluarsa serta daftar ingredients yang biasanya tercetak pada kemasan. Karena makanan tersebut termasuk barang impor dan perlu mendapatkan perhatian khusus.


    Jika produsen semua jajanan itu telah mempercayakan produksi kemasan pada perusahaan packaging, perusahaan packaging di Bekasi akan membuat produk tersebut beredar di Indonesia tetap terjaga. Dengan pengemasan yang juga berstandar nasional, akan membuat cemilan yang sehat dan berkualitas hingga ke tangan Anda. Tidak perlu merasa khawatir lagi, karena PT Tertapak telah mengantongi kemutakhiran dalan produksi kemasan dan sudah diakui oleh berbagai negara.
     
  2. tajba

    tajba New Member

    Joined:
    Sep 10, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kelihatannya enak ya kak.
    Jadi ingin cobain.
    Ada gambarnya kak ?
     
  3. naimarenan

    naimarenan New Member

    Joined:
    Jun 6, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    memang luar biasa enak, waduh kalo gambarnya belum ada nih, saya cari2 yaa. tks usulnyaa.. mungkin teman2 di forum ada yang mau nambahin gambar? feel free yaa
     
Loading...

Share This Page