Cerita Cedera Tulang Pipi Fabio Quagliarella

Discussion in 'Bola' started by dityawany, Feb 12, 2019.

  1. dityawany

    dityawany New Member

    Joined:
    Dec 28, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pengalaman cedera tulang pipi yang dialami Fabio Quagliarella terbilang serius dan harus menjalani operasi. Pada bagian cedera tersebut, tulang sang pemain mengalami keretakan sehingga harus disambungkan dengan cara kedokteran. Inilah kutipan yang saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga Italia.

    [​IMG]

    Mantan striker timnas Italia, Fabio Quagliarella pernah mengalami cedera bagian muka dan harus naik ke meja operasi. Ketika itu dirinya masih bermain untuk membela Juventus, yang mendapat kabar dari ruang perawatan. Yang mana sang pemain dinyatakan cedera bagian pipi dan tidak bisa diturunkan beberapa pekan kedepan.

    Cedera Pemain Sepak Bola satu ini, memang memperkuat Sampdoria untuk musim 2018-2019 yang bisa dikatakan cukup serius. Apalagi tulang pipinya retak dan tulang penyangga matanya pun bergeser. Cedera tersebut saat dirinya membela Juventus pada tahun 2012, yang membuat Quagliarella dipaksa keluar lapangan menit ke 23.

    Bersama Bianconeri, Quagliarella memang menjadi ujung tombak bagi timnya. Atas kejadian tersebut sang pemain pun langsung di bawa ke rumah sakit, Virto Fazzi di Lecce. Agar bisa menjalani proses pemulihan. Sehingga pihak klubnnya saat itu, mengkonfirmasikan bahwa pemainnya tersebut mengalami patah tulang pipi kanan.

    Pemain yang kini menginjak usia 35 tahun itu bersama rekan satu timnya kembali ke Turin, dimana dirinya harus melalui pemulihan cederanya dengan operasi. Sehingga pelatih tim mereka, harus memutar otak untuk bisa menggantikan posisi Quagliarella yang setara denganya. Agar bisa memenangkan laga berikutnya.

    Bahkan, Berita Cedera Pemain Bola ini banyak dibicarakan oleh semua media di Italia karena ingin mengetahui berapa lama dirinya absen. Pihak klub sendiri berkeinginan Quagliarella bisa pulih dengan cepat dan kembali tampil bersama skuat. Meski terdengar kabar, bahwa dirinya mengalami syok dan trauma yang membuatnya tidak ingin kembali tampil di lapangan hijau.

    Atas banyaknya rumor yang beredar bahwa pemain andalannya akan pensiun dini, Juventus pun langasung membantah pemberitaan tersebut. Meski klubnya tidak memberikan jawaban kapan dirinya akan kembali memperkuat Si Nonya Tua. Banyak yang meyakini bahwa Quagliarella tengah berusia untuk memulihan mentalnya terlebih dahulu setelah menjalani operasi pada pipinya.

    Siapa pun bisa mengalami cedera seperti Quagliarella, baik itu terbentur dari beda tumpul atau mengadu fisik. Inilah dunia olahraga yang pastinya memiliki resiko cedera tertinggi pada umumnya. Meski kita tidak dapat menghindari Jenis Cedera Pemain Sepak Bola, karena olahrga ini bisa di bilang keras.

    [​IMG]

    Quagliarella Berhasil Melewati Operasi Tulang Pipi

    Setiap pemain bola tentunya pernah mengalami cedera, seperti apa yang pernah dialami oleh Fabio Quagliarella. Mengingat tulang pipi sang pemain retak dan harus segera melakukan operasi agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Dokter yang menangani pemain tersebut pun menjalankan operasi dengan memasangkan pen ke dalam pipinya.

    Jika tulang pipihnya itu menyatu kembali, maka pen yang dimasukkan sebelumnya bisa di cabut kembali dan dirinya dinyatakan pulih secara total. Operasi Tulang Pipi Retak, biasanya dokter akan menggunakan metode minimal Invasive dengan memasangkan plate di bagian wajah yang cedera.

    Dengan menajalani prosedur secara tepat yang dilakukan oleh dokter, Quagliarella bisa lebih cepat sembuh. Pemain kelahiran 31 Januari 1983 ini memang menyukai dengan hidup sehat, yang memberikan banyak manfaat sehingga dirinya terlihat bugar. Meski mengalami cedera pada bagian pipinya.

    Quagliarella sendirin selalu menjalani Pola Makan Sehat Bergizi Dan Seimbang, agar kondosi tubuhnya bugar serta prima. Denga gaya hidup sehat, tentunya akan memberikan banyak manfaat tentang kesehatan. Namun, apabila seorang atlet atau orang yang gemar berolahraga tidak mengatur pola makan dan kebiasaan masih melalukan kebiasaan buruknya. Tentunya akan memberikan dampak negatif pada kesehatannya sendiri.
     
Loading...

Share This Page