Cerpen 18+, Untuk Dewasa Lengkap Dengan Gambar

Discussion in 'Jokes' started by ncang, Nov 24, 2016.

Tags:
  1. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,893
    Likes Received:
    556
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Sebelum lihat gambarnya, lebih asyik diawal dengan sepenggal kalimat yang menceritakan bagaimana "panas"-nya kisah ini (apalagi bacanya diatas genting siang hari :D ). Untuk yang belum dewasa saya harap jangan baca cerita ini, *peace*

    Dalam kisah ini ada sebuah keluarga dengan ibu bapa serta 2 anak, pria dan wanita dewasa.
    Untuk memperjelas bisa lihat gambar berikut :D
    [​IMG]
    sumber gambar meme comic indo *peace*
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,242
    Likes Received:
    1,959
    Trophy Points:
    113
    Wkwkwkwk...
    Gambar telanjang. Asli 100% sexy
    [​IMG]
     
  3. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,893
    Likes Received:
    556
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    buset, mana susu segar-nya
     
  4. Mahmudin

    Mahmudin New Member

    Joined:
    Oct 8, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Usia di bawah 17 dilarang baca ya mas..
     
  5. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Active Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    515
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    ya ada benernya juga sih ya cerintanya orang tua diatas 17thn keatas. *head*
     
  6. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,893
    Likes Received:
    556
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    orang baca pengen tahu, kalau gak kebaca buat apa ?
     
  7. bespe

    bespe Active Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    923
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
  8. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,242
    Likes Received:
    1,959
    Trophy Points:
    113
    Iya..Judul Cerpen 18+, tapi isinya 17th ke atas. Ada Mark up :D
     
  9. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,893
    Likes Received:
    556
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    yah ketahuan, padahal cuma + 1 :D
     
  10. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Active Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    398
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
  11. dani hamdani

    dani hamdani Active Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    394
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Hahahaa...aku tertipu......
    Tapi memang tidak ada yang salah dengan cerita dan judul di atas...,mungkin karena saya yang terlalu bersemangat...hehe*kesepian*
     
  12. apriaja

    apriaja Active Member

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    206
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Saya suka cerpennya den @ncang fantasy yang membawa seperti berada di lokasi..weheheh..ini judul yang mengundang banyak kli..heheheh*bagus*
     
  13. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,542
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Judul seperti ini lah yang akan menarik para pembaca derdatangan trik marketingnya jalan wkwkw
     
  14. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    OMG ....udah kaget duluan ,,, untung lah,,, *huh* *tidak*
     
  15. ecallica

    ecallica Member

    Joined:
    Dec 15, 2015
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Wahahaha, bener" diatas 18 tahun semua.. :D
     
  16. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,542
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Sudah kuduga *calmdown**calmdown**calmdown*
     
  17. dani hamdani

    dani hamdani Active Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    394
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    hehehehe...bisa aja mas..
     
Loading...

Share This Page