Cewek! Please Deh Jangan Berharap Sama Pria Yang Punya Sikap Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by LeniSuryani, Sep 13, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Senang dan bahagia saat kamu jatuh cinta itu sih wajar-wajar saja, saya juga pernah ngerasain hal sama, tapi sekarang lupa lagi tuh bagaimana rasanya bahagia karena jatuh cinta. *dunno*

    Saat ini juga ada gak nih sist yang bahagia karena baru saja jatuh cinta? Apalagi cinta pada pandang pertama, lebih-lebih deh kayanya, kiwww. :D

    Hati-hati lho jangan sampai terbang terlalu tinggi nanti jatuh baru tahu rasanya sakit, :( sama halnya nih seperti menjalin hubungan tapi tidak ada tidak sehat, artinya gimana? Menjalin suatu hubungan tapi tidak ada kesingkronan, ataupun kesalingan didalamnya sehingga akhirnya ada pihak yang menderita tersakiti gitu.

    Terutama buat kalian girl yang mudah sekali down gara-gara cinta, sebaiknya kalau mau menjalin hubungan tuh jangan terburu-buru, tapi dekati dia lebih dalam lagi dengan mengetahui juga mempelajari sikap dan karakter orang yang akan jadikan pasangan nantinya..

    Seperti pada para pria yang punya karakter atau sikap ini, sebaiknya kamu jangan berbarap lebih sama dia, jika kamu tidak ingin tersakiti..
    Maaf-maaf nih boy, bukannya mau gimana-gimana, tapi ini penting bagi para kaum hawa supaya tidak terjerumus pada penderitaan soal cinta, kamu juga pasti sama gitu kan??

    Memangnya sikap dia yang seperti apa yang dimaksud?

    Dia yang selalu saja bercerita tentang hubungan masa lalunya yang membuat hatinya terpatah-patah

    Pernah gak saat kamu bersamanya sampai menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mendengarkan cerita masa lalunya? Jika benar, sudahlah jauhi dia, kenapa? Dengan begitu dia hanya menjadikanmu tempat pelarian saja untun menenangkan hati dan pikirannya, padahal saat itu kamu ingin banget bisa ngobrol tentang cerita kita kedepannya kek gimana, kesel banget kan kalau jadinya malah seperti itu tidak sesuai dengan yang diharapkan.

    Ingat nih girl tidak sedikit lho cowok yang sudah merasa hatinya tenang karena sudah menceritakan panjang lebar isi hatinya itu, ehh dia malah pergi cari pendamping lain. Emangnya kamu gak sakit hati tuh??

    Dia yang selalu mengeluarkan kata kasar dan berlaku semena-semena terhadapmu

    Sudah tahu hati cwe itu sensitif banget, apalagi ini harus menerima kata kasar dan perlakuan tidak sopan, cwe mana yang bisa tangguh menghadapi perempuan seperti itu? Kalau pun dia bertahan paling cuman sebentar iya kan?, jadi buat kalian para cewe jika kamu dekat hingga hampir memiliki pasangan seperti itu sebaiknya buru-buru jauhi sebelum kamu berharap lebih dan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

    Dia yang punya seribu alasan untuk menolak keinginanmu

    Lagi-lagi dia memberi alasan yang gak logis setiap kali kamu merencakan sesuatu yang mungkin menurutmu itu adalah hal yang indah, dia punya banyak alasan untuk tidak memenuhi keinginanmu, yang brengseknya lagi saat kamu hendak memafkannya, kemudian dia hilang ditelan bumi entah kemana perginya tanpa mengabarimu sekalipun. Nyesek gak tuh?

    Nah itu 3 sikap cowo yang tidak pantas kamu pertahankan dan perjuangkan, jikapun kamu tetap nekat ingin bersamanya, ya itu sih terserah kamu toh kamu juga yang bakal ngerasainnya sendiri bener gak? Namun ya bagi aku sih buat apalah cowo yang seperti itu mending ngejomblo tapi banyak yang perhatian. *dancing*
     
  2. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    397
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Itu semua ada d gue hhha
     
  3. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    waahhhh beneran nih bung??:D
     
  4. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    321
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  5. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Kalau itu sih lebih tepatnya buang jauh-jauh ajalah :D
     
  6. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    321
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    oke baiklah kalau begitu hmmmm *bagus*
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    620
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hahahahahahahahahahahahaha
     
Loading...

Share This Page