Chievo Verona vs Udinese, Sama-sama Incar Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by dityawany, Jan 14, 2019.

  1. dityawany

    dityawany New Member

    Joined:
    Dec 28, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Akhir pekan ini, Chievo Verona akan bertemu dengan Udinese yang bakal berlangsung di Marc’Antonio Bentegodi. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19, masing-masing tim ingin meraih kemenangan di laga ini. Sehingga diprediksikan kedua kesebelasan bakal tampil ngotot.

    Dengan adanya catatan dua kali imbang dari dua laga terakhir yang dijalani Udinese, tidak mampu kembali berada di persaingan sepuluh besar. Seperti yang kita lihat, tim berjuluk Zebrette dari empat pertandingan mereka hanya bisa mengkoleksi lima poin. Yang berarti tim tamu harus berjuang mati-mati untuk mencuri kemenangan di kandang lawan.

    Tim tuan rumah, Chievo saat ini dalam keadaan yang kurang beruntung membuat mereka tertekan. Maka dari itu, di laga kali ini harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh tim asuhan Julio Velazquez agar mengembalikan kesuksesan sebelumnya. Untuk bisa menghadapi para pemain Gialloblu, Udinese tak boleh melakukan banyak kesalahan jika ingin memenangkan laga tersebut.

    Karena Prediksi Bola Liga Italia saat ini, sulit untuk menentukan siapa yang pantas untuk memenangkan gionarta kelima. Baik Chievo dan Udinese akan mengadu kekuatan sebagai pembuktian mereka. Meski tuan rumah sedang keadaan terbaik ditambah bermain di depan para pendukungnya, tentunya akan membuat tim tamu Udinese tertekan.

    [​IMG]
    Rodrigo De Paul Ingin Jebol Gawang Chievo

    Gelandang Udinese, Rodrigo De Paul musim ini memang tampil dengan sangat baik di setiap pertandingan bersama timnya. Hal itulah yang membuat dirinya sangat percaya diri untuk memasukan bola ke gawang Chievo di pekan depan nanti. Saat ini sang pemain merupakan pencetak gol terbanyak di tim.

    Pemain asal Argentina itu memiliki tekad yang luar biasa, agar bisa memberikan kemenangan bagi Udinese. Namun Rodrigo meminta kepada rekan satu timnya bermain dengan sebaik mungkin dan tidak membuat kesalahan di laga nanti. Dengan begitu, memungkinkan timnya meraih kemenangan demi persaingan meraih Scudetto.

    Mengingat ajang liga tertinggi ini begitu ketat, yang membuat pasukan Julio Velazquez memiliki motivasi besar. Adanya hal tersebut kemunginan besar memberikan suntikan semangat di dalam skuat mereka. Saat ini Udinese berada di papan tengah, jika mereka meraih kemenangan di laga ini bisa memberikan posisi terbaik di klasemen.

    Rodrigo De Paul sendiri memang menjadi pemain kunci bagi tim berjuluk Zebrete, dimana dirinya kerap diturunkan di setiap pertandingan. Tak hanya itu saja, pemain berusia 24 tahun tersebut mampu membangun serangan timnya. Maka wajar saja, semangan yang ditunjukkannya saat ini benar-benar membara di pekan ini.

    [​IMG]
    Velazquez Berharap Timnya Bisa Tampil Lebih Baik

    Pelatih Udinese, Julio Velazquez menegaskan kepada tim asuhannya untuk bisa menunjukkan permainan terbaik tim. Pasalnya yang akan mereka hadapi nanti, merupakan tim yang cukup kuat untuk bermain di kandang mereka. Sehingga sang pelatih akan menggunakan taktik baru untuk bisa memenangkan timnya.

    Meski Hasil Pertandingan Bola Liga Italia bakal ditentukan nanti malam, antara Chievo vs Udinese yang berlangsung di Marc’Antonio Bentegodi. Pastinya akan menjadi sebuah laga yang sangat menarik untuk disajikan oleh pecinta sepak bola. Tak menutup kemungkinan, Chievo sebagai tuan rumah akan memberikan perlawanan habis-habisan.

    Dengan demikian, Julio Velazuez tak ingin membuang kesempatan untuk mencoba taktik barunya yang akan digunakan di pertandingan melawan Chievo. Demi sebuah kemenangan bagi pasukannya di musim ini, sehingga tidak dianggap enteng oleh pesaing lainnya.
     
Loading...

Share This Page