Ciri Jalak Suren Jantan Anakan yang Bagus

Discussion in 'General Discussion' started by davidrahman, May 25, 2020.

  1. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    886
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Ciri Jalak Suren Jantan Anakan yang Bagus - Setiap tahun diadakan konste burung jalak suren yang membuat para pecinta dan penggemar burung selalu antusias. Jalak suren sendiri menjadi salah satu burung yang dikenal memiliki nilai tinggi dan harganya tidak murah di pasaran. Hal ini pun berhubungan dengan keistimewaan yang mereka miliki yaitu suara kicauannya. Jika Anda tertarik membeli jalak suren jantan anakan, berikut ulasannya.

    [​IMG]

    Ciri Anakan Jalak Suren Jantan Yang Bagus

    · Terdapat Warna Biru di Sekitar Dubur

    Biasanya jenis jalak suren yang banyak diikutkan kontes ialah jenis jantan. Karena dari segi tampilan fisik, kekuatan fisik, hingga keahlian gancor atau berkicau, jalak suren jantan lebih bisa diandalkan dan memiliki segalanya. Ciri pertama pada jalak suren jenis jantan yang bagus ialah terdapat tanda warna biru di sekitar area dubur.

    Ini menjadi ciri paling khas dan yang bisa menjadi patokan membedakan anakan jalak suren. Walau lebih banyak ciri lebih rinci lagi, ciri yang pertama ini paling mudah dicari dan dilihat. Begitu pun dalam penilaian ketika jalak suren diternak dan dikonteskan. Informasi seperti ini bisa lebih banyak Anda temukan melalui https://www.anakdagang.com.

    · Postur Tubuh yang Lebih Besar

    Ciri lainnya ialah dari segi postur tubuh. Jalak suren dengan jenis jantan rata-rata besar tubuhnya lebih besar dan tegap dibandingkan betina. Ciri ini pun bisa dilihat sejak usianya masih anak-anak atau anakan. Seiring waktu postur tubuhnya pun kian menjadi tepat dan panjang. Anakan yang bagus akan memenuhi ciri khas fisik satu ini.

    Selain itu juga bisa diperhatikan kesempurnaan bentuk jambul, kepala, paruh, juga ekor. Tampilannya akan terlihat lebih membentuk dibandingkan anakan jenis betina. Anakan jantan yang tergolong berkualitas akan tumbuh dengan sempurna. Sesuai dengan tanda tumbuh kembang anakan burung yang seharusnya.

    · Lebih Agresif dan Sudah Mulai Berkicau Nyaring

    Pilihlah anakan jalak suren yang bergerak agresif atau memiliki respon yang termasuk baik. Kemudian anakan jantan biasanya sudah sanggup mengeluarkan kicauan dan litaih agar memiliki gancor yang baik pula. Bahkan bisa mengikuti suara-suara di sekitarnya seperti suara burung lain atau suara lantang yang sering dia dengar.
     
Loading...

Share This Page