Contoh Desain Kolam Renang di dalam Rumah Yang Cantik dan Mewah 2017

Discussion in 'Graphic Design & Animation' started by Erawati, Nov 15, 2017.

  1. Erawati

    Erawati New Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Contoh Desain Kolam Renang di dalam Rumah Yang Cantik dan Mewah – Kemewahan sebuah rumah memang akan terpancar saat rumah yang kita miliki di hias dengan hiasan yang serba mewah. Namun tahukah anda jika sebuah kolam renang yang kita bangun di dalam sebuah rumah dengan desain yang cantik akan membuat rumah kita terlihat menjadi super mewah ? Mengapa demikian ? karena memang kolam renang memiliki nilai kemewahan yang sangat mahal, oleh karenanya sangat jarang sekali rumah yang di bangun beserta dengan kolam renang. Bagi sebagian orang telah membuat kolam renang pada rumahnya untuk kepuasan tersendiri, lalu bagaimana dengan anda ? apakah anda juga ingin membuat kolam renang pada rumah anda ?

    Bagi anda yang saat ini sedang mencari inspirasi mengenai kolam renang yang bisa di buat di dalam rumah kita, maka sebaiknya anda lihat bagaimana desain – desain kolam renang di dalam rumah yang sangat cantik dan indah yang nantinya bisa anda terapkan pada rumah anda. Dari koleksi gambar rumah yang di dalamnya terdapat kolam renang, kami telah mngumpulkannya hanya untuk anda, jadi jangan lewatkan ulasan dari kami di kesempatan kali ini, yuk kita lihat saja langsung pilihan model desain kolam renang mewah di dalam rumah paling trend terbaru yang sangat cantik dan indah.

    Kumpulan Gambar Desain Kolam Renang di Dalam Rumah Yang Cantik dan Bagus
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Bagaimana dengan kumpulan gambar yang telah kami sajikan untuk anda, apakah anda terinspirasi dengan gambar kolam renang yang telah kami sajikan untuk anda ? Sebenarnya banyak sekali gambar kolam renang mewah, kolam renang sederhana serta kolem renang modern yang ada di dalam rumah yang ingin kami sajikan untuk anda, namun dengan keterbatasan, kami hanya bisa menyajikannya cukup itu saja untuk anda.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Jika kita perhatikan, kolam renang pada rumah kita tidak hanya bisa kita bangun di dalam rumah kita, namun kita membuatnya di samping rumah, di belakang rumah, di depan rumah dengan desain kolam renang yang sangat mewah. Namun untuk membuat kolam renang pada rumah kita, maka tentu saja kita membutuhkan lahan yang cukup luas, pasalnya dari ukuran kolam renangnya saja sudah ketahuan kita membutuhkan lahan yang luas, apalagi dengan ukuran rumahnya, maka kita membutuhkan lahan yang sangat luas.

    [​IMG]

    Mengenai kolam renang yang akan kita bangun pada rumah kita, maka kita bisa menggunakan pilihan keramik yang sangat cantik, agar kolam renang yang kita bangun benar – benar sangat indah dan sangat bagus. Selain itu, kita juga menggunakan kaca untuk menghias kolam renang yang telah kita buat di dalam rumah kita. Adapun untuk menjadikan kolam renang pada rumah kita menjadi lebih bagus lagi, kita bisa menambahkan bunga – bunga atau pohon – pohon kecil dengan pot pada bagian sisi – sisinya. Anda dapat melihat pada gambar contoh kolam renang pada rumah yang telah kami sajikan untuk anda.

    Dari segi bentuk, kolam renang di dalam rumah memang memiliki banyak sekali bentuk, mulai dari bentuk bulat, persegi, kotak, persegi panjang, oval serta bentuk lainnya yang tidak kalah uniknya. Dari beberapa gambar yang telah kami sajikan untuk anda, maka anda tinggal mengaplikasikannya pada rumah anda, mana yang akan anda gunakan pada rumah anda. Hal ini pastikan anda sesuaikan dengan ukuran lahan yang ada pada rumah anda.

    Semoga bermanfaat.

    sumber : rumahminimalisok.com
     
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    837
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kecil-Kecil kolamnya tapi keren yaa, cukup untuk Rumah tipe 70 atau 100 yg masih punya pekarangan buat seru"an bareng anak
     
  3. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    823
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Bagus semua nih desainnya kalo punya yang begini mah betah dirumah kayaknya :D
     
  4. Firman Maulana

    Firman Maulana New Member

    Joined:
    Jan 31, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Walupun kecil" tapi seger banget yaaa, jadi pengen nyebur hihii
     
  5. OkaSaputra

    OkaSaputra Member

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Minimal kalau punya kolam renang sendiri bisa kapan aja nyebur, walaupun tetap aja masih lebih seru ke waterpark hihi
     
  6. arifpool

    arifpool New Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Design kolam renangnya lumayan bagus bagus:);)
     
  7. Yuna79

    Yuna79 New Member

    Joined:
    Nov 17, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Contoh nomer 4 sih ane paling sreg buat inspirasi nanti next project atasan saya *bergaya*, soalnya saya kerja di perusahaan penyedia jasa perencanaan buat arsitektur gitu, apa lagi sekarang banyak permintaan buat bikin kolam renang dalam ruangan, pas banget nih buat ruangan yang panjang kaya di apartemen atau hotel gitu, atau bisa di sesuaiin sih kaya di buat kolam renang buka tutup, jadinya ruagan multi fungsi
     
  8. Yusuf Setiadi

    Yusuf Setiadi Member

    Joined:
    May 19, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Gila, mewah-mewah banget ya, apalagi yang indor tuh, wah mantap tenan
     
  9. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    437
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
  10. Pool Bendot

    Pool Bendot New Member

    Joined:
    Aug 27, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Design kolam renangnya minimalis ya
     
Loading...

Share This Page