Cristiano Ronaldo Beri Pesan Jelang Undian Liga Champions 2019-2020

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Aug 30, 2019.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki New Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Cristiano Ronaldo, mengatakan kalau akan tetap bersaing dalam dunia sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Dirinya memang gagal menjadi pemain terbaik musim lalu namun masuk nominasi bersama Lionel Messi dan Virgil van Dijk jelang undian Liga Champions 2019-2020.

    Messi lah yang mendapatkan penghargaan penyerang terbaik musim lalu, dan Virgil vsn Dijk menjadi pemain terbaik musim lalu. Namun demikian Ronaldo tetap berlapang dada dan mengatakan akan tetap berusaha masuk dalam nominasi sekelas ini. Walaupun dirinya hanya masuk nominasi namun dirinya mengaku akan tetap dalam persaingan dengan rivalnya Lionel Messi.

    "Leo dua tahun lebih muda dariku tetapi aku masih terlihat oke di usiaku, belum jelek kok," kata Ronaldo sebelum pengumuman penghargaan pemain Terbaik Eropa di Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB.

    Ronaldo juga menambahkan dirinya akan tetap berada diperkumpulan ini. Untuk orang-orang yang tidak menyukainya dirinya juga mengatakan dengan tegas mereka akan tetap melihat Ronaldo dua atau tiga tahun lagi.

    "Aku berharap berada di sini tahun depan, dan pada dua atau tiga tahun lagi. Orang yang tidak menyukaiku akan terus melihatku di sini," Ronaldo melanjutkan.

    Saat ini Ronaldo sedang fokus untuk memperkuat Juventus yang musim lalu gagal melaju ke final lantaran di eksekusi oleh Ajax. Juventus berada grup yang berbeda dari sebelumnya, kini klub Atletico Madrid yang menjadi tim kuat yang bersemayam di Grup D Liga Champions 2019-2020.

    Dalam pertandingan pramusim kemarin Juventus kalah dari Atletico Madrid 2-1. Hal itu memang tidak dapat dijadikan acuan dalam hasil di Grup D nanti lantaran pada pertandingan pra musim banyak pemain muda yang diuji coba dalam pertandingan itu. Sudah pasti pertandingan pun tidak berjalan 100 persen seperti saat semua pemain inti dimainkan.
     
Loading...

Share This Page