Cuplikan Jurassic World 3 Perlihatkan Dinosaurus di Zaman Purba

Discussion in 'General Discussion' started by bimo dimas, Jun 23, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Akhirnya penggemar Jurassic World bisa bergembira. Jurassic World: Dominion (Jurassic World 3) bakal tayang tahun depan. Namun, belum ada trailer yang bisa memberikan gambaran seperti apa keseruan film ini.

    Hanya ada cuplikan pendek berdurasi 15 detik tentang Jurassic World: Dominion yang diperlihatkan oleh sang sutradara, Colin Trevorrow. Namun, cuplikan ini hanya bisa dilihat saat nonton Fast and Furious 9 di IMAX. Sebelum F9 mulai di bioskop, cuplikan pendek Jurassic World 3 ini akan ditampilkan. Trevorrow memastikan cuplikan lengkapnya tidak akan dirilis secara resmi maupun online.

    Cuplikan tersebut dimulai dengan menampilkan gerombolan dinosaurus ankylosaurus. Dinosaurus herbivora ini sedang minum air dari sebuah danau. Scene selanjutnya langsung memperlihatkan kumpulan pteranodon yang sedang menikmati mangsanya. Tapi dinosaurus bersayap tersebut terlihat sedikit panik, seperti mau diserang.

    Kemudian, cuplikan tersebut jadi sedikit menegangkan. Di akhir cuplikan terlihat dinosaurus herbivora yang terancam dengan dinosaurus karnivora, yang pasti bukan T-Rex. Cuplikan tersebut tapi tidak diakhiri dengan dinosaurus herbivora tersebut dimangsa. Justru ada pertarungan antara dinosaurus karnivora tadi dengan sesama spesies pemakan daging.

    Dilansir dari screenrant, proses Syuting dari Jurassic World: Dominion sudah dimulai sejak awal 2020. Namun, sempat ditunda karena pandemi. Proses syuting kemudian dilanjutkan pada musim panas dan berakhir pada November 2020. Tetapi, tanggal rilis film tersebut dikabarkan masih diundur hingga 2022.

    Empat tahun setelah peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom, film ketiga ini akan menampilkan kembalinya Chris Pratt sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.

    Menariknya, film ini akan kembali mendatangkan karakter dari trilogi Jurassic Park. Ellie Sattler (Laura Dern), Alan Grant (Sam Neill), dan Ian Malcolm (Jeff Goldblum), semuanya akan kembali berpetualang di Jurassic World: Dominion. Tidak hanya itu, mereka akan tampil sebagai karakter utama, bukan sekadar figuran, apalagi cameo.

    Di akhir film Jurassic World: Fallen Kingdom, para dinosaurus melarikan diri dari Lockwood Mansion menuju dunia luar. Mereka dibebaskan oleh Maisie Lockwood yang tidak tega untuk membiarkan para dinosaurus mati keracunan gas.

    Namun, agaknya tindakan Maisie akan membuat dunia terancam bahaya. T-Rex saja sudah tiba di kebun binatang. Tidak bisa dibayangkan deh seperti apa nasib para pengunjung kebun binatang tersebut dengan adanya kehadiran T-Rex. Film ketiga ini akan menjadi yang terakhir dalam trilogi Jurassic World.

    Sumber
     
  2. tarronfarvaris

    tarronfarvaris Member

    Joined:
    Apr 8, 2021
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Wkwk gue kira yang film yang kemarin itu terakhir, masih ada aja lanjutannya. Uda mati itu film, jangan diidupin lagi wkwkwk
     
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,759
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Lebih bagus mana dengan filem gorrila itu juga menegangkan banget
    yang bkin filem pandai sangat menggabungkan tehnologi menghasilkan video yang seperti nyata
     
Loading...
Similar Threads - Cuplikan Jurassic World
  1. LASTU FLORA
    Replies:
    19
    Views:
    1,347

Share This Page