Curhatan Sang Amatir Penulis Konten, yang menyedihkan

Discussion in 'Blogger' started by Gadiskardus, Aug 28, 2015.

  1. ihsansfd

    ihsansfd Member

    Joined:
    Apr 5, 2015
    Messages:
    228
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Nice info lah, thank you1
     
  2. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Oke, kalau begitu ceritanya tapi masih kaku bagai mana neh .. biasa ngetik di suruh nulis, angcur dah layar kom kita *nangis3*
     
  3. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Ngomong ngomong jasa seorang penulis konten berapa ya?
     
  4. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Sepertinya kwitang n senen boleh dituju. kalo mao baca sampe muntah gak dilarang, beli juga murah meriah.
    pengalaman kuliah. Hohohohoho
     
  5. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Tapi bukan brondong manis kan den???:D
     
  6. Heribert Nanang

    Heribert Nanang Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata...inilah senjata Ngeles saya jika tulisan saya Amburadul...menulis itu memang gak gampang..butuh perjuangan
     
  7. fang

    fang Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    26
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  8. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    hehheehe .. okee dahhhhh ...............
     
  9. Gadiskardus

    Gadiskardus Member

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    medium tuh platform buat nulis Den, sama kaya blogspot dan wp :D

    Hihi, salah satu kendala emang begitu, berhububung mata itu punya negara sendiri, mendinga biarin dulu tidur bentar Den hehhe
     
  10. Pur Wanto

    Pur Wanto Member

    Joined:
    Jun 4, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Nice gan, terus semangat
     
  11. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau dulu ane ngeblogigin cuma buat mirror data doang, biar ga lupa ( anggep arsip )
    tapi pengunjungnya banyak dulu, sayangnya ane hapus karena udah banyak sampah bot :D
     
  12. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    385
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    TS nya merendah diatas bukit neh... :(
     
  13. LilihPAP

    LilihPAP Member

    Joined:
    Jun 8, 2013
    Messages:
    183
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sekilas baca, keren euy tulisan. Kupikir penulisnya bukan amatiran, tapi pura-pura amatiran *akhirnya*
     
  14. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Komentar apa ya? Ane gk suka bertele-tele,,,! Betul kata curhatan diatas....! To The Poin ajah nulis artikelnya...! Biar gak ngantuk...!
     
  15. tunggulbuono

    tunggulbuono New Member

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Susah2 gampang..harus bayak belajar ini*kerja*
     
  16. sayos

    sayos Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Sering membaca..maka menulis serasa seperti air mengalir.. dan NICHE mana yang kita sukai berpengaruh juga terhadap kualitas tulisan
     
  17. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,184
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Dilihat dari gaya menulisnya, Anda sudah profesional dalam menulis,,,*bagus*
     
Loading...

Share This Page