Daftar HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat 2019

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Indana_Z, Apr 1, 2019.

  1. Indana_Z

    Indana_Z New Member

    Joined:
    Nov 9, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    HP gaming terbaik – Untuk urusan gaming, pastinya kita butuh perangkat khusus agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan seru. Misalnya saja saat akan main game mobile, smartphone gaming adalah perangkat yang paling dibutuhkan untuk menunjang aktivitas tersebut. Berbicara mengenai HP gaming, saat ini cukup banyak pilihannya. Mulai dari harga termurah hingga yang berharga fantastis.

    Sebut saja vendor Razer yang cukup terkenal di dunia gaming. Razer sudah merilis berbagai perangkat gaming terbaik dan berkualitas, mulai dari HP, laptop, headset, mouse dan masing banyak lagi. Selain Razer, ada pula vendor lain yang juga berfokus menyasar dunia game. Kali ini adalah rekomendasi HP gaming terbaik yang bisa digunakan untuk main game berat. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

    Rekomendasi HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat 2019

    1. Razer Phone 2

    HP gaming terbaik untuk main game berat yang pertama adalah Razer Phone 2. HP gaming generasi kedua dari Razer ini sangat handal untuk urusan melibas game, bahkan game-game berat sekalipun. Beberapa game berat yang mampu dijalankan oleh Razer Phone 2 seperti, PUBG, PES 2019 Evolution Pro, Asphalt 8 Airborne, dan game-game berat lainnya.

    Ini karena dapur pacu dari Razer Phone 2 sangat gahar, mampu melibas game apapun. Di dalamnya sudah tersemat chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa yang dipadukan dengan prosesor Octa core berkecepatan 2.8GHz dan 1.7GHz. Selain itu, ada pula RAM sebesar 8GB dan GPU Adreno 630. Kapasitas ruang penyimpanan internalnya juga cukup besar yakni 64GB.

    2. Asus ROG Phone

    Seri Asus ROG khusus diciptakan untuk memanjakan para gamer yang suka main game berat. Selain mengeluarkan platform laptop, Asus juga menjajal untuk platform smartphone android yang juga dari seri Asus ROG. Asus ROG Phone hadir dengan spesifikasi kelas dewa yang diklaim mampu melibas semua jenis game berat sekalipun. Layarnya seluas 6 Inci beresolusi 2160 x 1080 piksel serta didukung oleh teknologi Super AMOLED. Membuatnya mampu memberikan tampilan yang memuaskan bagi gamer.

    Sisi dapur pacu dari HP ini juga sangat mumpuni, karena sudah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan procesor Octa core berkecepatan 2.8GHz dan 1.8GHz. Kinerja multitaskignya juga cukup handal karena sudah ada dukungan RAM 8GB. Tidak lupa juga dukungan GPU Adreno 630 dan ruang penyimpanan internal 128GB atau 512GB. Baterainya cukup besar yakni 4000 mAh dari Li-Ion.

    3. Xiaomi Black Shark Helo

    Ini juga merupakan generasi kedua dari seri smartphone Xiaomi Black Shark. Performanya tidak perlu diragukan lagi saat digunakan untuk menjalankan berbagai jenis game. Berkat kemampuannya tersebut membuat banyak gamer menfavoritkan HP dari Xiaomi ini. Hampir sama dengan seri pendahulunya, Xaiomi Black Shark Helo juga mengusung dapur pacu gahar. Di dalamnya sudah ada kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa core, RAM 6GB/8GB/10GB, GPU Adreno 630, dan ruang penyimpanan internal 128GB/256GB.

    Main game juga akan sangat dimanjakan dengan tampilan layar super jernih dan jelas. Ini karena ada sematan layar AMOLED beresolusi 1080 x 2160 piksel dan memiliki kerapatan mencapai 402 piksel per inci. Layar tersebut juga melengkung keren karena memiliki rasio 18:9.

    4. ZTE Nubia Red Magic Mars

    Dan pilihan HP gaming terbaik yang terakhir adalah ZTE Nubia Red Magic Mars yang juga menjadi favorit gamer masa kini. Di dalamnya sudah didukung oleh CPU Qualcomm Snapdragon 845 Octa core, berpadu dengan RAM 6GB/8GB/10GB, GPU Adreno 630, dan ruang penyimpanan internal 64GB/128GB/256GB.

    Layarnya cukup luas yakni 6.0 inci yang akan membuat penggunanya puas main game. Layar tersebut didukung dengan teknologi LTPS IPS beresolusi 1080 x 2160 piksel dengan rasio 18:9.

    Sumber: LintasGames.com

    Itulah tadi beberapa rekomendasi HP gaming terbaik untuk main game berat terbaik bisa kamu pilih. Spesifikasi gahar tentu membuat harga dari HP gaming di atas juga mahal. Jadi, pastikan budget kamu sudah sesuai dengan harga banderol dari masing-masing HP gaming di atas.
     
Loading...

Share This Page