Daftar Kode Rahasia HP Android Penting dan Terbaru

Discussion in 'Android' started by yazakifima, Nov 26, 2016.

  1. yazakifima

    yazakifima New Member

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Mumpung malam minggu bagi-bagi wawasan lah :D

    Androidcara.web.id - Tahukah kalian bahwa android mempunyai kode rahasia? dengan menggunakan kode rahasia yang ada pada android, kita bisa mengetahui lebih rinci mengenai spesifikasi hp android yang sedang kita gunakan. Selain itu Kode Rahasia android juga memiliki fungsi untuk mengecek apakah produk android yang digunakan asli atau replika.

    Tapi walaupun kode ini dinamakan " Kode Rahasia " Android, bukan berarti kita tidak boleh untuk mengetahuinya. Kode ini dinamakan rahasia hanya karena hanya sebagian orang sajalah yang mengetahuinya. Namun tenang saja, sebentar lagi kalian akan menjadi bagian dari orang yang mengetahui kode rahasia android tersebut kok!

    cekimei.png

    Berikut Daftar Kode Rahasia HP Android Terbaru dan Lengkap :


    1. *#06# ( Kode untuk mengecek nomor android. Dengan mengecek nomor IMEI kita bisa mengetahi kualitas HP Android )


    2. *#0000#* ( Kode untuk mengecek android asli atau replika ( untuk Samsung )


    3. *#*#197328640#*#* ( Kode untuk memeriksa layanan seluler atau internet android )


    4. *#*#7780#*#* ( Kode untuk me-reset semua data android. Dengan reset menggunakan kode ini akan membuat android anda seperti baru beli, namun semua aplikasi dan data di android akan ikut terhapus )


    5. *#*#232331#*#* ( Kode untuk mengecek Bluetooth )


    6. *#*#0*#*#* ( Kode untuk mengecek layar LCD )


    7. *#*#0673#*#* atau *#*#0289#*#* ( Kode untuk mengecek kualitas audio/suara smartphone android )


    8. *#*#1472365#*#* ( Kode untuk mengetes GPS )


    9. *#*#0842#*#* ( Kode untuk mengetes Lampu belakang dan Getar )


    10. *2767*3855# ( Kode untuk menginstal ulang OS Android, yang artinya akan menghapus semua data dalam smartphone android )


    11. *#*#2664#*#* ( Kode untuk mengetes kemampuan Touchscreen )


    12. *#*#4636#*#* ( Kode untuk mengecek informasi smartphone, kondisi baterai, informasi Wi-Fi, Penggunaan baterai dan statistik penggunaan Smartphone )


    13. *#*#3264#*#* ( Kode untuk memeriksa informasi versi RAM )


    14. *#*#273283*255*663282*#*#* ( Kode untuk melakukan Backup terhadap file dengan cepat )


    15. *#12580*368# ( Kode untuk menampilkan informasi Hardware dan Software smartphone )

    Catatan : Tidak semua merk android mempunyai kode rahasia yang sama. Jadi, jika ada kode yang tidak berfungsi mungkin bukan untuk merk android yang sedang kalian gunakan.

    Itulah daftar kode rahasia hp android penting dan terbaru. Untuk cara menggunakannya, kalian bisa mengetikkan kode rahasia tersebut pada tampilan Dial.

    Sumber : http://www.androidcara.web.id/2016/11/daftar-kode-rahasia-hp-android-penting-dan-terbaru.html
     
    Jay Wahyu likes this.
  2. okecoy

    okecoy New Member

    Joined:
    Nov 27, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Lengkap nih kayaknya. terimakasih ya
     
  3. inzakee

    inzakee New Member

    Joined:
    Nov 21, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    sebagian dah tau sebagiannya lagi belum heheh... lumayan lah :D nambah ilmu

    Sent from my EVERCOSS A7A* using Bersosial.com mobile app
     
  4. Jay Wahyu

    Jay Wahyu New Member

    Joined:
    Nov 27, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    walah malah baru tau ane ada kode-kode rahasia seperti itu
    langsung tester dulu :)
     
  5. Intan Sudibjo

    Intan Sudibjo New Member

    Joined:
    Nov 26, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    keren banget, izin save gan
     
  6. inzakee

    inzakee New Member

    Joined:
    Nov 21, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    test aja den

    Sent from my EVERCOSS A7A* using Bersosial.com mobile app
     
  7. inzakee

    inzakee New Member

    Joined:
    Nov 21, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    monggo silahkan

    Sent from my EVERCOSS A7A* using Bersosial.com mobile app
     
  8. nashanks

    nashanks New Member

    Joined:
    Aug 9, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ah..mantap.. simpan dulu siapa tau nanti butuh..hehe
     
  9. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Wih lengkap ya .. coba saya cek hp saya .. Samsung lovers
     
  10. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    572
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  11. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,155
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    paling inget sih *#06# wkw :D
     
  12. inzakee

    inzakee New Member

    Joined:
    Nov 21, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    yohoho cek IMEI

    Sent from my EVERCOSS A7A* using Bersosial.com mobile app
     
    renderware likes this.
  13. AdeZS

    AdeZS Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    165
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    mantab ni den..
    udah ane coba td..

    info yg bagus den... hhhe
     
  14. Zahwan Kamil

    Zahwan Kamil Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Baru tau dah ada kode-kode begini. Makasi loh ilmunya gan:rolleyes:
     
  15. Putra Alzara

    Putra Alzara Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    ajjiibbb den..
    nambah pengetahuan ni masalah kode.kode hp... hhee
     
  16. CHIPPANDALE1

    CHIPPANDALE1 New Member

    Joined:
    Nov 30, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  17. muna dl

    muna dl Member

    Joined:
    Apr 17, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    wiih banyak bangetz gan
     
  18. Ali Rahman

    Ali Rahman New Member

    Joined:
    Jan 28, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  19. Jasmin

    Jasmin New Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ilmu nya yang dishare keren gan .... mesti dicatet biar gak lupa ini sih...
    thanks gan

    Paket Umroh Ramadhan 2017 ~ Paket Umroh Plus Aqsho ~ Haji Plus Non Kuota
     
  20. BayuajiHS

    BayuajiHS Member

    Joined:
    May 1, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page