Daftar mobil-mobil Antik jaman dulu

Discussion in 'Otomotif' started by prinawidia, Apr 6, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Buat kalian yang suka barang-barang antik, kalian harus tau mobil-mobil antik ini*bagus* Gak usah berbelit-belit. Langsung ane kasih nih mobil-mobilnya, maksudnya gambarnya*ketawa3* kayak lagu bang Iwan Fals ya "Barang antik" :D:D Berikut daftar mobilnya.

    Morris Mini Cooper Mobil Antik Soekarno

    [​IMG]

    Mobil tua kuno jaman jepang

    [​IMG]
    Ada yang bisa ngomong jepang?*ketawa4**ketawa4**peace*

    L88 Corvette convertible

    [​IMG]
    Ini juga merupakan mobil antik termahal yang terjual seharga US$ 3,2 juta di Amerika Serikat atau senilai Rp 36,8 miliar untuk uang Indonesia.

    BMW isetta


    [​IMG]

    Chevrolet camaro klasik tahun 1967

    [​IMG]

    Mobil Antik Mercedes Benz 1973

    [​IMG]

    Mobil antik listrik

    [​IMG]
    Keren-keren dong mobil antiknya, iya keren kaya kamu*bergaya* Tapi kalau dilihat dari serutan*ketawa1*
     
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. Sinta Aprilia

    Sinta Aprilia New Member

    Joined:
    Apr 6, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Mobil nomer 2 tuh, pingin banget naikin. Unik bingit.
     
  3. Amalia Nur Hidayah

    Amalia Nur Hidayah New Member

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    sumpah BMW isetta lucu bingitt wkwkwkw
    blm pernah liat di indonesia ada yg gunain..
     
  4. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    mobil nya bikin jatuh cinta pada pandangan pertama *cinta*, kira-kira harga mobil ini berapa ya sekarang *bingung*
     
  5. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya memang bener sis:D:D
     
  6. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Emang jatuh cinta sama siapa?*bingung**bingung**bingung**bingung*
     
  7. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Cobain aja naik *kagum**kagum*
     
  8. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    jatuh cinta sama mobil yang merah yang pertama
     
  9. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Oh itu yowes lah bagus bagus *bagus**bagus*
     
  10. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    itu harganya hampir 100jt lho *wow2**wow2*
     
  11. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya memang, itukan mobil antik milik presiden pertama kita*senang**senang**senang*
     
  12. Amalia Nur Hidayah

    Amalia Nur Hidayah New Member

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    *bingung*tapi itu buka pintunya dari depan juga yaa kwkwkw lucu juga ituu mobilnya hehehe
     
  13. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya pintunya dari depan *kagum*
     
  14. naufalvitalitas

    naufalvitalitas New Member

    Joined:
    Mar 29, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  15. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya memang unik unik gan*bagus*
     
  16. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Kayaknya yang ini punya orang Indonesia neh ... benar nggak ?
     
  17. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Iya gan benar, itu adalah Chrysler Windsor edisi 1947 buatan Amerika Serikat, yang digunakan pada hari pertama memimpin oleh Roy Suryo yang merupakan menteri pemuda dan olahraga*bergaya*
     
  18. Own Mukti

    Own Mukti New Member

    Joined:
    Apr 29, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Chevrolet camaro klasik tahun 1967? Pengen...*nangis4*
     
  19. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    liatin gambarnya aja dulu gan:D:D
     
  20. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalo ane sih suka nya sama chevrolet camaro klasik 1967 *bagus*
     
Loading...

Share This Page