Daftar Produk Aftermarket Termurah Hingga Termahal Di IIMS Hybrid 2021

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Apr 22, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    KabarOto.com – Selain menampilkan mobil dan motor terbaru, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid juga menampilkan produk-produk aftermarket dan aksesoris.

    Kabaroto mencoba mengulas beberapa produk aftermarket dan aksesoris menarik dengan fungsi yang berbeda dari harga yang termurah hingga termahal. Sebagai catatan, harga-harga yang tercantum adalah harga promosi saat IIMS Hybrid 2021 berlangsung.

    Cairan Pembersih Power Kleen

    Untuk produk pertama dan mungkin yang termurah versi KabarOto, ada cairan pembersih bernama Power Kleen yang memiliki harga normal Rp 200.000. khusus di IIMS Hybrid 2021, harganya hanya Rp 150.000 per botol.

    Cairan Pembersih power Kleen berfungsi membersihkan beberapa noda seperti oli yang menempel di bodi dan komponen padat. Caranya, cairan pembersih ini dicampurkan dengan air dengan perbandingan 1:10.

    Cara kerjanya pun cukup mudah. Di mana, cairan tersebut cukup disemprotkan ke titik noda, kemudian noda tersebut akan bersih dengan sendirinya.

    Grill Mobil Kustom

    Autotivo menawarkan grill mobil kustom dengan harga mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 2,2 juta untuk varian termahal yang dilengkapi dengan lampu LED.

    Grill kustom ini tersedia untuk beberapa model mobil seperti Honda Brio, Toyota Terios, Kijang Innova Reborn dan Fortuner. Untuk pemasangannya sendiri membutuhkan waktu satu hingga tiga hari.

    Aki Yuasa

    Seperti pada umumnya aki mobil berfungsi untuk memaksimalkan sistem kelistrikan pada kendaraan. Khusus di IIMS Hybrid 2021, Yuasa menawarkan berbagai produk aki mobil dengan harga dan daya yang berbeda.

    Yuasa menawarkan harga mulai dari Rp 492.800 hingga Rp 2.824.800. Untuk varian harga termahal merupakan jenis Yuasa N200 berdaya 12 volt.

    Pelapis Jok Sintetis

    Produk selanjutnya adalah pelapis jok berbahan sintetis produksi dari Napa Salk, Napa Prime dan Mustang. Pelapis jok ini memiliki harga pameran mulai Rp 2,3 juta hingga Rp 3,3 juta.

    Harga-harga tersebut ditawarkan untuk paket 2 baris dan 3 baris penumpang. Untuk proses pembuatan sarung jok hingga pemasangannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih tiga hari.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page