Dampak Pria Suka Wanita Kurus atau Gemuk

Discussion in 'Health & Medical' started by Rahma Yuni, Oct 29, 2014.

  1. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Tubuh sehat itu penting. Tapi, kini semakin banyak perempuan dan pria yang fokus pada bagaimana bisa memiliki tubuh sempurna. Pada perempuan tentu ingin memiliki tubuh yang berbentuk kurva sedangkan pria ingin perutnya six pack.

    Mencari pasangan hidup yang sempurna bukan hal yang mudah. Tapi, hari ini masalah menjadi dua kali lipat karena semua orang ingin pasangan yang tubuhnya menawan. *dancewithme*

    Banyak perempuan yang kehilangan rasa percaya dirinya ketika menyadari pria yang diincarnya tak akan memilih mereka karena tubuhnya. Padahal ada yang lebih penting dari sekadar tubuh.

    Sebuah perdebatan yang kerap muncul pria lebih memilih perempuan gemuk apa kurus. Kebanyakan pria akan memiliki pandangan tertentu seperti apa perempuan yang disukanya, tapi akhirnya semua itu tergantung pada kecocokan Anda berdua baik secara fisik, mental, maupun emosional.

    Situs Boldsky, berusaha menjawab pertanyaan pada pria suka perempuan kurus apa gemuk:

    1. Dorongan primitif

    Ketika kita menggali sejarah manusia, kita bisa menemukan alasan munculnya pertanyaan pria suka yang gemuk atau kurus. Pria lebih memilih perempuan yang memiliki kapasitas melahirkan anak. Naluri ini tertanam, sejak zaman prasejarah yang membantu pria memutuskan apakah akan mempertimbangkan wanita sebagai pasangannya.

    2. Konsep cantik

    Konsep cantik wanita berubah selama berabad-abad. Pada perempuan masa lalu yang berat badannya sehat dianggap cantik, kemudian berubah menjadi wanita kurus. Pria memiliki variasi dalam konsep kecantikan dan mereka senang dengan wanita seperti impiannya.

    3. Wanita kurus

    Ketika kita mengatakan wanita kurus, kita tentu bukan mengartikan perempuan anoreksia. Tapi wanita kurus dengan struktur tulang kecil. Kebanyakan pria saat ini menemukan menyukai kategori kurus tersebut.

    Jika Anda menanyakan ke pria ini apakah mereka suka gadis gemuk atau kurus, mereka mengatakan lebih memilih yang terakhir.

    4. Wanita gemuk

    Sekali lagi, seiring waktu berjalan istilah gemuk berubah. Kebanyakan pria yang memilih perempuan kurus juga akan menyukai gadis gemuk. Ketika datang ke hubungan yang serius, jumlah lemak di tubuh bukan merupakan pilihan yang bijaksana. Untuk beberapa pria, ada yang memilih wanita gemuk.

    5. Pilihan di antara keduanya

    Ini merupakan tipe perempuan yang paling membuat pria tertarik. Mereka menyukai yang kurus tapi juga berbentuk. Ini memberitahukan bahwa alam sadar pria memilih perempuan sehat dan sempurna dalam membina keluarga.

    6. Makna yang lebih dalam

    Semua spekulasi ini membawa kita kepada makna ketertarikan. Daya tarik fisik yang Anda rasakan terhadap seorang perempuan berperan besar dalam sebuah hubungan yang sempurna. Setiap pria mungkin berbeda.Tak penting apakah pria suka gadis gemuk atau kurus. Tapi, ini lebih kepada seberapa besar cintanya ke perempuan itu.

    Namun, tahu kah kamu jika perempuan memaksakan dirinya untuk menjadi kurus ada beberapa dampak penyakit yang akan timbul antara lain;

    1. Anoreksia
    [​IMG]
    Biasanya penderita Anoreksia ditandai dengan perubahan gambaran tubuh sendiri, munculnya ketakutan luar biasa akan kegemukan, penolakan untuk mempertahankan berat badan normal sehingga mereka ngotot diet mati-matian agar mendapat badan super kurus, atau bahkan memuntahkan kembali makanan yang sempat ditelan dan masuk ke lambung (kelainannya disebut Bulimia), hilangnya siklus menstruasi pada wanita.


    2. Penuaan dini

    Diet ketat dapat menyebabkan efek buruk pada kulit, yaitu penuaan diri. Anda cenderung menjadi cepat tua dan akan melihat tanda-tanda keriput, kulit kendur dan garis halus.

    Hal ini terjadi karena pola makan yang ekstrem sehingga tubuh tidak akan mendapatkan gizi yang diperlukan. Dengan Anda mengurangi makan dengan tiba-tiba, tubuh kehilangan mineral penting, protein dan vitamin yang diperlukan oleh kulit.
    [​IMG]

    3. Berkurangnya otot dan jaringan

    Diet terlalu ketat memungkinan lemak justru disimpan dan otot dibakar sebagai gantinya. Hal ini menyebabkan tubuh kehilangan banyak otot dan jaringan. Hal ini pada gilirannya dapat melemahkan otot, mengurangi stamina bahkan melemahkan tulang.

    4. Kurang gizi

    Diet ketat dapat menyebabkan kekurangan gizi karena tidak mendapatkan karbohidrat, kalsium, protein dan zat gizi lainnya. Hal ini pada gilirannya dapat menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh. Kondisi ini juga menyebabkan masalah seperti batu empedu, rambut rontok dan gangguan kesehatan lainnya.

    5. Menopause
    terkadang disaat ingin kurus, mereka lebih memilih obat pelangsing yang dikonsumsi oleh seseorang, terutama yang memberikan jaminan langsing dalam waktu cepat. Namun obat itu terkadang akan menyebabkan terjadinya menopause dini pada wanita. Menopause dini ini jelas sangat berbahaya. Resiko kesehatan pun akan semakin meningkat apabila wanita mengalami menopause dini.

    Selain menopause, penyakit lain juga mengancam misalnya stroke, serangan jantung, dan gangguan kardiovaskular lainnya.

    Jadi, apakah kalian para wanita masih ingin menguruskan badan? jika iya, lebih baik olah raga secara teratur yaa..bisa membentuk tubuh dan juga sehat*dancing*dan apakah kalian para pria masih menginginkan wanita untuk kurus?? *dunno*

    Sumber:
    Vemale.com
    Boldsky
    Detik
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yang baik itu sedang-sedang saja. Bukan kurus ataupun gemuk.
     
  3. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Setuju sama Mas @Ardilas
     
  4. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    yang proporsional lah... gendut dompetnya juga ok
     
  5. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    hahaha.. jadi nyari yang dompet nya tebel ya? hmm *getoutcrazy*
     
Loading...

Share This Page