Dampak Susu Ibu Hamil Pada Perkembangan Janin Yang Harus Anda Ketahui!

Discussion in 'Health & Medical' started by IndriMaya12, Oct 9, 2018.

  1. IndriMaya12

    IndriMaya12 Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    111
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Mum, saat hamil adalah masa-masa dimana Mum sebagai orangua menginginkan yang terbaik untuk calon bayi yang ada di dalam kandungan bukan? Berbagai macam menu makanan dan minuman yang biasanya dipantang oleh ibu hamil biasanya juga menjadi pantangan untuk Mum, benar bukan? Padahal kalau saja Mum lebih cerdas menanggapi berbagai informasi yang masuk, tentu Mum tidak perlu merasa galau akan asupan yang aman untuk diri sendiri dan janin. Dan asupan tersebut tidak jarang terpenuhi dengan minum susu ibu hamil. Sebut saja seperti susu Frisomum Gold yang dipercaya mampu melindungi kecerdasan si kecil sejak dalam kandungan.

    Kenapa harus Frisomum Gold?

    Karena susu ibu hamil dan menyusui Frisomum Gold ini sudah mengandung Prebiotik yang sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan, serta mengurangi konstipasi atau sembelit. Susu kaya nutrisi ini pastinya juga dipercaya dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, bahkan memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin selama di dalam kandungan.

    Tapi sebelumnya tahukah Mum apa saja dampak yang sering dialami ibu hamil selama mengkonsumsi susu kehamilan? Kalau belum tahu, ada baiknya Mum perhatikan beberapa dampak saat minum susu kehamilan, diantaranya adalah:

    1. Seorang Ibu yang sedang hamil dianjurkan untuk rajin mengkonsumsi susu Ibu hamil, setidaknya minimal 1 gelas per hari. Dengan demikian akan memberikan dampak jangka panjang pada janin saat dilahirkan kelak. Dan mampak jangka panjang tersebut dikerenakan beberapa faktor salah satunya adalah terpenuhi beberapa nutrisi yang memang dibutuhkan janin yang lengkap terdapat dalam susu Ibu hamil. Ibu hamil yang rajin mengkonsumsi susu biasanya akan melahirkan bayi yang lebih sehat bila dibandingkan dengan Ibu yang tidak mengkonsumsi susu. Tidak hanya itu saja, saat bayi sudah berada di dunia maka ia akan lebih cepat untuk tumbuh besar dan juga akan jarang terserang virus penyakit di sekitarnya.

    2. Dampak lainnya adalah bayi yang lahir dari Ibu yang sering mengkonsumsi susu Ibu hamil saat kehamilan biasanya akan memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat. Selain itu juga bayi akan memiliki daya tahan tubuh yang lebih tinggi pada bayi saat dilahirkan. Susu kehamilan yang sudah diciptakan dengan asupan-asupan penting akan memberikan manfaat lainnya bagi bayi. Salah satunya adalah bayi akan mempunyai kadar insulin yang tinggi dalam darah sehingga bayi akan memiliki lebih rendah resiko dari penyakit diabetes tipe II ketika dia sudah dewasa nantinya. Jadi Mum, jangan takut untuk minum susu yah!

    3. Salah satu dampak lainnya yang terkandung dalam susu Ibu hamil adalah mempunyai khasiat untuk meningkatkan kualitas air ketuban pada kehamilan. Seperti yang Mum ketahui bahwa kualitas air ketuban akan mempengaruh kualitas kesehatan janin dalam kandungan Ibu. Oleh sebab itu sangat dianjurkan bagi Mum untuk mengkonsumsi susu Ibu hamil minimal 3 kali sehari agar janin anda tetap terjaga kesehatannya dan bisa mendukung tumbuh kembang janin dalam rahim.

    Bagaimana Mum, masih tidak percayakah akan manfaat yang diberikan oleh susu ibu hamil? Sebaiknya mulai detik ini Mum ubah pola mindset mengenai susu ibu hamil yang terkadang kurang cocok di lidah. Karena untuk memberikan asupuan yang terbaik pada janin memang harus diperhatikan kandungan gizi dan kandungan lainnya yang dimana kandungan-kandungan tersebut dapat membantu perkembangan janin menjadi lebih sehat dan lahir dengan selamat.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,407
    Likes Received:
    102
    Trophy Points:
    63
    Nanti kalau ibu sudah melahirkan anaknya, yang pertama dan utama harus memberikan asi pada bayinya, dan tidak boleh orang lain yang menangani bayinya, saudaranya neneknya tidak boleh mengurusi bayinya, itu kata pak dokter anak soalnya pernah nganterin istri periksa anak dibilangin macam itu
     
Loading...

Share This Page