Dengan lemon jerawat kempes dalam 30 menit lho

Discussion in 'Health & Medical' started by Rimanur, Sep 14, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    620
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Jerawat emang jadi masalah krusial yng sering dikeluhkan banyak orang. Noda noda yang seringnya nongol di wajah ini, emang mengganggu banget. Apalagi kalau tumbunya banyak. Duh kewalahan ngusirnya! Kebanyakan orang kalo nemu jerawat satu aja, diprintilinnya minta ampun dah, pakai di kusek kusek sampai bleber.

    Bukannya ilang, eh ilang sih cuman jadi ''hilang satu tumbuh seribu'' kamu pernah gak ngalamin hal ini? pasti PERNAH :) karena akupun sering sih dulu ngalaminnya. Tp ini gak boleh dibiarin ya, kebiasaan jelek dan bikin wajahmu makin rusak, krn bekas jerawat itu ngilangnya gak secepat ngedipin mata. Butuh proses dan perawatan yang tepat :)

    Untuk perawatan yang tepat dan gak beresiko, mending pake cara alami aja dulu, salah satunya dengan menggunakan air perasan jeruk lemon. lemon mengandung vitamin c yang sangat tinggi, juga fosfir, kalsium, asam sitrat, dan serat yang pastinya bagus sekali untuk kulitmu.

    Tak hanya itu, lemon juga mengandung zat antibakteri yang nantinya bisa membunuh dan membersihkan wajah dari bakteri penyebab jerawat. Pengobatannya juga mudah banget! tinggal belah buah lemon menjadi 2 bagian, terus usapkan airnya ke seluruh wajah (di maskerin)

    Kalo ga kuat sama perihnya, bisa dicampur dengan madu, lidah buaya, atau bahan alami lainnya. Yakin deh jerawat langsung ngilang!! atau kl mau lebih prkatis lagi kamu bisa gunakan Masker Alami Untuk Kulit Bejerawat Dan Sensitif
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    189
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    baru tau ane gan , dulu waktu abg ane jerawatan , sayang dulu ga tau lemon bisa kempesin jerawat
     
Loading...

Share This Page