Deretan Penyebab Serangan Jantung

Discussion in 'Health & Medical' started by Mohammad Nashiruddin, May 13, 2016.

  1. Mohammad Nashiruddin

    Mohammad Nashiruddin Member

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Jantung yaitu satu diantara organ terutama untuk badan kita. Langkah kerja jantung begitu memastikan kehidupan kita. Tetapi ada beberapa orang yang alami sakit jantung baik itu dengan cara alami/bawaan mulai sejak lahir maupun lantaran dikarenakan olah gaya hidup yg tidak baik. Bahkan juga ada pula yang mendadak alami serangan jantung. Serangan jantung yaitu satu kondisi di mana jantung tak memperoleh aliran darah dari pembuluh darah. Aliran darah ke jantung berhenti hingga mengakibatkan rusaknya pada jantung. Rusaknya pada jantung dengan cara permanen bisa menyebabkan kematian. Tiap-tiap orang mungkin memiliki resiko alami serangan jantung. Laki – laki yang telah berumur 45 th. lebih memiliki resiko alami serangan jantung. Sedang wanita yang telah berumur 55 th. atau telah alami menopause juga lebih memiliki resiko memperoleh serangan jantung. Diluar itu bila ada orangtua atau satu diantara anggota keluarga yang mempunyai kisah sakit jantung, jadi keluarga yang lain juga mempunyai peluang dapat alami serangan jantung.

    [​IMG]

    Serangan jantung datang dengan cara mendadak. Tetapi pada beberapa masalah serangan jantung, terdapat banyak tanda-tanda yang bisa dikenali saat alami serangan jantung. Walau kadang-kadang tanda-tanda – tanda-tanda itu tak demikian terlihat serta dikira remeh oleh penderitanya. Bahkan juga banyak salah satunya yang berasumsi sebagai tanda-tanda penyakit lain seperti masuk angin, flu, atau meningkatnya asam lambung. Tanda-tanda yang seringkali didapati yaitu rasakan sakit di dada dan sesak nafas.

    Serangan jantung umumnya berlangsung dengan cara mendadak. Tetapi hal itu mungkin saja saja berlangsung akibat akumulasi dari rusaknya pada jantung kurun waktu yang lama. Gaya hidup yg tidak sehat jadi satu diantara penyebabnya paling besar seorang alami serangan jantung. Kurang nya istirahat dan olah raga tak teratur adalah contoh gaya hidup tak sehat. Diluar itu, kerap konsumsi makanan yang banyak terkandung lemak juga tak baik untuk kesehatan jantung. Rutinitas merokok serta minum – minuman yang memiliki kandungan alkohol dapat juga jadi satu diantara penyebabnya terjadinya serangan jantung. Serta hal-hal lain yang juga kerap jadi penyebabnya terjadinya serangan jantung yaitu stres. Kondisi seorang yang kerap alami stres pastinya begitu tak baik untuk kesehatan jantung. Bila seorang tengah stress, jadi gerakan jantungnya bakal terganggu.
     
  2. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    syukurnya ane bukan perokok dan gak pernah minum-minum..
     
  3. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Yap! betul sobat, intinya gaya hidup atau pola hidup yang gak bener sangat memungkinkan terjadinya serangan jantung. Semoga kita semua terutama keluarga besar bersosial.com selalu sehat dan jauh dari serangan jantung. Amin
     
Loading...

Share This Page