Destinasi Wisata Pulau Seribu yang Wajib Anda Kunjungi

Discussion in 'Tourism' started by Ahwas, Sep 17, 2019.

  1. Ahwas

    Ahwas Member

    Joined:
    Nov 16, 2017
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Lelah dengan rutinitas Anda di Jakarta? Pulau Seribu mungkin dapat menjadi pilihan Anda untuk melarikan diri dan bersantai sejenak. Pulau Seribu ini sendiri terletak tidak jauh dari ibukota Jakarta, yaitu di Teluk Utara Jakarta di Laut Jawa. Anda hanya butuh waktu perjalanan sekitar setengah jam hingga tiga jam perjalanan dengan perahu dari pantai utara ibukota untuk dapat menikmati liburan bahari yang luar biasa.

    Di Pulau Seribu ini, Anda akan menemukan pemandangan pantai dan laut yang menakjubkan dengan terumbu di sekitarnya sebagai rumah bagi berbagai jenis ikan. Hal inilah yang menjadikannya sebagai surga snorkeling dan taman bermain air, yang ideal untuk melakukan kegiatan menyelam, snorkeling, dan memancing.

    Paket Lainnya Kalian Juga Bisa Kunjungi : Disini

    Isle East Indies

    Isle East Indies atau Pulau Kaliage Kecil adalah kumpulan pulau-pulau tropis di Laut Jawa dekat Jakarta. Pulau ini berukuran sekitar satu hektar, dengan dua pantai berpasir putih bersih. Untuk itu, Isle East Indies ini biasa dikenal dengan pulau yang sangat private, sehingga dengan Anda berkunjung ke pulau ini, Anda dapat menikmati kemewahan dari seluruh pulau.

    Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati berbagai kegiatan air di pulau ini meliputi ski air, kayak ke pulau-pulau tetangga, snorkeling, menyelam scuba, dan memancing. Bersama Archipelago Travel, Anda dapat berwisata ke pulau Isle East Indies ini untuk 4 Hari 3 Malam dengan berbagai manfaat seperti transportasi kapal pulang pergi dari Marina Ancol, penginapan, hidangan makanan lengkap (sarapan, makan siang, dan makan malam), dan aktivitas air (ski air, kayak, peralatan snorkeling, kaus kaki air).

    Pulau Sepa

    Pulau Sepa adalah salah satu bagian dari Pulau Seribu. Pulau ini dapat ditempuh dengan menggunakan kapal dari Marina Ancol Jakarta, dengan jarak tempuh 90 menit. Pulau ini memiliki luas sekitar kurang lebih 3–3.5 hektar, dimana didalamnya tersedia banyak fasilitas, seperti water sport, snorkeling, diving, area games, gazebo tepi pantai, dan area bermain anak.

    Dengan mengunjungi destinasi wisata Pulau Seribu yang satu ini, Anda dapat menikmati suasana tropis dan alami dengan nuansa hutan yang hijau dan laut yang jernih. Bersama Archipelago Travel, Anda dapat menikmati semua ini untuk 2 Hari 1 Malam dengan berbagai manfaat seperti transportasi kapal pulang pergi dari Marina Ancol, penginapan, hidangan makanan lengkap (1x sarapan, 2x makan siang, dan 1x makan malam), 1x coffee break, 4x dan aktivitas menyelam.


    Info Lengkap Kunjungi : Wisata Pulau Seribu



     
Loading...

Share This Page