Dibalik Pembelian Klub Como 1907 Oleh Grup Djarum

Discussion in 'Bola' started by Dede Dian, Jul 13, 2020.

  1. Dede Dian

    Dede Dian New Member

    Joined:
    Feb 11, 2019
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Orang terkaya di Indonesia Robert Budi Hartono yang juga sebagai pemilik grup Djarum baru-baru ini mengumumkan pembelian saham Como 1907. Klub Divisi 3 Italia ditebus dengan mahar kurang dari 5 Milyar ditengah krisis keuangan yang menghantam klub tersebut. Apa yang membuat pemilik Djarum tertarik dalam pembelian klub Como 1907 tersebut, apalagi ditengah kondisi keuangan klub yang tidak stabil.

    Ternyata Robert Budi Hartono melalui SENT Entertainment LTD memiliki tujuan jangka panjang dalam pengembangan sepakbola usia muda bagi Timnas Indonesia. Grup yang juga menaungi Garuda Select ini punya tujuan tersendiri untuk membantu PSSI mengembangkan sepakbola usia 16 tahun keatas melalui program Garuda Selectnya yang nantinya bisa berlatih di klub tersebut.

    Tentu dengan pembelian klub Como 1907 tersebut menambah daftar pengusaha Indonesia yang memiliki sahamnya di dunia sepakbola. Sebut saja keluarga Grup Bakrie, Sentani Grup,Erich Thohir, S Sitorus dan terakhir Ustadz Yusuf Mansur. Bisnis yang meggiurkan di sepakbola menjadi daya tarik para pengusaha Indonesia tersebut untuk mengakuisasi beberapa klub luar negeri.

    Namun, berbeda bagi pendiri Djarum ini, dimana mereka memiliki tujuan mulia untuk mengembangkan sepakbola Indonesia di usia muda.
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    510
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    wuidih baru tau djarum beli club liga itali
     
Loading...
Similar Threads - Dibalik Pembelian Klub
  1. bolacapruk
    Replies:
    1
    Views:
    619

Share This Page