Diet Dengan Bahan Yang Mudah di dapat | Dengan Telur Rebus

Discussion in 'Health & Medical' started by hikmahtusalisah, Mar 17, 2018.

  1. hikmahtusalisah

    hikmahtusalisah New Member

    Joined:
    Feb 6, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    PUTIH telur memiliki kalori yang rendah dengan jenis protein yang sangat tinggi. Putih telur ternyata memudahkan Anda yang ingin mencegah berat badan bertambah sekaligus dapat mempertahankan massa otot

    Putih telur adalah sumber protein alami
    Dalam putih telur terkandung beberapa jenis protein, di antaranya fosfor, kalsium, zink dan pottasium. Protein alami dalam putih telur juga baik dalam menghasilkan asam amino untuk pembentukan otot.

    Putih telur tidak mengandung kolesterol
    Dalam putih telur tidak terkandung lemak, kolesterol, lemak trans dan karbohidrat. Sehingga putih telur bisa di konsumsi untuk membantu mengurangi tingkat kolesterol dalam asupan kita.

    Protein putih telur mudah diserap tubuh
    Protein alami dalam putih telur ternyata lebih mudah di serap oleh tubuh di banding makanan lain seperti daging ataupun minuman berprotein. Hal ini membuat protein dapat d serap sepenuhnya dalam tubuh tanpa harus banyak protein yang terbuang.

    Salah satu cara menurunkan berat badan yang potensial dapat dilakukan dengan mengonsumsi lebih banyak protein seperti putih telur yang direbus. Namun, memang cara ini belum tentu atau tidak dijamin berhasil untuk semua orang.

    Jika Anda memakan putih telur, Anda dapat membantu membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Sebab memakan putih telur tidak menyebabkan sekresi insulin, hormon yang memasok sel otot dengan nutrisi dan menyimpan kelebihan sebagai lemak. Gantinya, memakan putih telur justru mengaktifkan insulin yang berlawanan, glukagon, hormon yang menyebabkan lemak yang tersimpan dibakar sebagai energi.
     
Loading...

Share This Page