Disitu saya kadang merasa sedih dan senang

Discussion in 'General Discussion' started by adheens, Mar 23, 2015.

  1. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Salam brader @Johanes Gultom :D

    @Damar Salam kenal *bagus*
     
    Damar likes this.
  2. bundaonline

    bundaonline New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bener banget den..
    gk hanya dapat temen baru..namun dapat ilmu baru..salah satunya tentang SEO.. :D
     
  3. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ini nih, lama gak nongol, tau tau curhat.. Lebaaaaay :v *ketawa4*
     
    adheens likes this.
  4. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    @Fahmi , biasalah, Pencitraan :cool: wkwkwk
     
  5. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ada yang ngomong2in keyword nih, gw embat juga nih :D *jail*

    *menunjuk* colek @ncang aaaaah
     
  6. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    @Fahmi Wooi jangan suhuuu .. ntar ane ga' makan *tidak*
     
  7. lienaazmie

    lienaazmie New Member

    Joined:
    Feb 19, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    3
    Saya turut berduka cita atas kesedihan @adheens, tapi menurut saya jasa itu bukan hanya yang terlihat dan dapat dirasakan secara langsung, namun jasa itu meliputi banyak hal yang tidak bisa dirinci satu per satu, thread dan komentar yang baik pun sudah termasuk dalam jasa yang kita sumbangan untuk forum ini, apalagi bisa sharing dan bertukar pengalaman dengan sesama member.. Maaf newbie udah lancang
     
    adheens likes this.
  8. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hahahha ayo ayo balapan lagi,,,segera di mulai, yang udah top siap-siap jadi tajir :D
     
  9. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    malu banget baca thread ini, apalagi memang belum bisa berkontribusi apa2 buat bersosial, Disitu saya sedih banget.. *nangis4*
     
  10. A'an Tamim Ma'arif

    A'an Tamim Ma'arif New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    member berosial makin banyak *akhirnya*
     
    Last edited by a moderator: Mar 24, 2015
  11. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    :D emang masih pake sabun colek ?
    inget lagu slank, makan gak makan asal ngumpul *jail*

    sudah gak kuat balapan, mesinnya pake pemotong rumput :D
     
  12. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jiah, anak kesayangan masih blom sembuh emang? :D
     
  13. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    masih alergi :D apa penyakit kutukan yah, tapi untuk iseng2 mah bisa lah :D
     
  14. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ini para masta ngomongin "anak" apa ya *bingung*
     
  15. Mukhlis

    Mukhlis New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  16. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    saya juga kadang dia lelah...hahhaha
     
  17. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yang namanya Sedih dan Senang itu selalu ada dan menghiasi hari-hari setiap orang den :D
     
Loading...

Share This Page