Download Eproxy APK Android Terbaru Dan Cara Settingnya Untuk Internet Gratis

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by RezzaID, May 28, 2018.

  1. RezzaID

    RezzaID New Member

    Joined:
    May 26, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Saat ini sudah banyak aplikasi yang menawarkan penggunaan kuota internet yang dapat digunakan dengan mudah dan pastinya tanpa dipungut biaya apapun.Salah satu aplikasi yang tidak kalah populer dibandingkan dengan aplikasi lainnya adalah eProxy.eProxy sendiri adalah salah satu aplikasu yang digunakan untuk melakukan injeksi yang digunakan pada buh operator seluler untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis.

    Banyak orang yang saat ini penasaran bagaimana cara Download Eproxy APK dengan mudahnya untuk mendapatkan koneksi internet secara gratis. Namun ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum dapat menggunakan aplikasi yang satu ini.anda harus mempersiapkan hal-hal berikut ini udah dapat menggunakan aplikasi eProxy APK.

    1. Anda harus menyiapkan salah satu perangkat yang penting yaitu ponsel android yang anda miliki.

    2. Siapkan kartu SIM operator appaun yang bisa anda gunakan, selagi kartu tersebut masih aktif.

    3. Anda dapat menyiapkan akun SSH.

    4. Siapkan juga aplikasi eProxy yang nantinya akan anda gunakan untuk dapat menggunakan aplikasi eProxy secara gratis.

    Namun jika anda belum memiliki kartu SSH yang merupakan salah satu persyaratan untuk dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, saat ini sudah dapat dengan mudah anda temukan di situs-situs penyedia akun SSH yang dapat anda gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dan pastinya sangat mudah.

    Anda bisa menggunakan operator apapun untuk dapat menggunakan aplikasi yang satu ini.perlu diingat lagi bahwa Download Eproxy APKadalah cara yang mudah dan dapat anda lakukan dengan mudah.salah satu hal yang harus anda ingat adalah pastikan bahwa kartu sim yang anda gunakan masih aktif.

    Untuk dapat Download Eproxy APKanda hanya bisa menggunakan android, namun untuk operator anda dapat menggunakan operator manapun.Selain kartu sim yang masih aktif, jangan lupa untuk memastikan bahwa kuota atau pulsa yang anda miliki habis atau tidak terisi.Hal ini dilakukan agar mengurangi hal-hal yang membuat pulsa atau kuota anda terkuras.

    Berikut adalah langkah-langkah untuk anda yang ingin Download Eproxy APKdengan mudah untuk dapat menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan koneksi internet secara gratis tanpa kuota atau pulsa.

    1. Anda harus menginstal aplikasi eProxy untuk dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Instal aplikasi ini di android yang anda miliki. Anda bisa menemukannya di Playstore dengan mudah.

    2. Setelah anda selesai menginstal aplikasi yang ada, anda sudah bisa menjalankan aplikasi ini. Anda bisa langsung menjalankan aplikasi tersebut dan buka pada halaman awal atau utama pada aplikasi eProxy.

    3. Salah satu hal yang juga cukup penting untuk anda lakukan adalah membuat payload. Anda bisa langsung memilih tombola tau menu pada bagian kiri atas, yang nantinya akan muncul beberapa menu simple maker yang nantinya akan muncul form untuk membuat payload.

    4. Setelah muncul, anda bisa melakuka setting untuk mengubah payload yang ada

    Payload : Split

    Mode : Split Delay

    Host : 123.xl.co.id/min_balance8

    Request Method : GET

    Injection Method : Back Inject

    Header Tambahan : beri ceklis pada menu Keep Alive

    5. Anda bisa mengisi menu bugs pada kotak yang telah disediakan sesuai dengan operator yang anda gunakan. Jika anda menggunakan XL, anda bisa memilih XL, atau anda bisa mengisi operator lainnya.

    6. Selanjutnya anda bisa memilih generate payload. Untuk dapat mengaktifkan option yang satu ini, anda bisa klik tombol Generate Config, maka anda akan diarahkan kembali ke halaman utama dari aplikasi eProxy.

    7. Nantinya pada halaman utama anda data melihat bagian form payload bahwa kita berhasil membuat pengaturan yang tekah dilakukan sebelumnya.

    Sumber: https://www.kuotamedia.com
     
    Last edited by a moderator: May 29, 2018
Loading...

Share This Page