Duet Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo di Manchester vs Aston Villa

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Sep 25, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Berita bola terbaru, Sabtu 25 September 2021 datang dari Manchester United. Pertandingan yang dinantikan antara Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford akan segera terjadi pada pekan keenam Liga Inggris hari ini, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.


    Menariknya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya rencana baru seiring kabar gembira kembalinya Edinson Cavani. Dia bakal menduetkan bomber asal Uruguay itu dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.


    Nantinya pelatih Ole Gunna Solskjaer meyakini, ketika dia menurunkan Edinson Cavani bersamaan dengan Cristiano Ronaldo bisa membuat Aston Villa menciut. Permainan defensif yang ada dalam bayangannya.


    "Sangat menyenangkan melihat keduanya bersama, saya yakin itu akan menjadi kerjasama yang baik. Kami melihat tim-tim kalah dalam melawan kami, tidak memberi ruang di belakang dan mereka adalah dua pemain yang ingin Anda lihat," kata Solskjaer soal duet Cavani-Ronaldo, dikutip dari Sportskeeda.


    "Dalam skenario itu, saya bisa melihat keduanya bekerja sama dengan baik," sambungnya.


    "Kami tahu dia (Ronaldo) akan memiliki dampak besar di dalam dan di luar lapangan, Cristiano masih sangat profesional dan disiplin yang ia tunjukkan sepanjang kariernya untuk memberi contoh kepada rekan satu timnya," kata Solskjaer.


    Namun, sikap itu tak bakal menjadi jaminan bagi Cristiano Ronaldo bisa selalu tampil sebagai starter dalam pertandingan, layaknya di Real Madrid dan Juventus.


    "Dia tahu dia tidak akan bermain setiap pertandingan, itu obrolan yang bagsu untuk saya ketika dia tidak siap untuk dimainkan," pungkasnya.

    sumber : https://football5star.com/prediksi-manchester-united-vs-aston-villa-2/
     
Loading...
Similar Threads - Duet Edinson Cavani
  1. bimo dimas
    Replies:
    0
    Views:
    525

Share This Page