Dunia Mau Kiamat! Gara-gara Disuruh Sholat Jum'at, Pria ini Bakar Ibu Kandungnya Hingga Tewas Mengen

Discussion in 'Infotainment' started by typerumah, Jun 28, 2016.

  1. typerumah

    typerumah New Member

    Joined:
    Mar 20, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Mungkin benar kalau dunia memang sudah tua dan mau kiamat. Bagaimana tidak, belakangan ini banyak sekali terjadi kasus-kasus kriminalitas yang diberitakan baik itu di TV maupun media online. Kasus-kasus kriminalitas yang terjadi ini boleh dibilang tidak biasa dan bahkan cenderung ekstrim. Masih ingat diingatan kita bagaimana kisah kematian seorang karyawati yang tewas mengenaskan ditangan pacarnya sendiri dengan kondisi gagang cangkul menancap pada organ in1mnya. Selang bebarapa waktu lalu tepatnya pada bulan mei, terjadi kasus dimana ada seorang ibu yang tega membakar hidup-hidup kedua puterinya yang sedang terlelap tidur lantaran stres bertengkar dengan suaminya.



    [​IMG]

    Kasus-kasus diatas mngkin hanya sederatas kasus yang berhasil diangkat oleh media sehingga kita bisa mengetahuinya. Sama jga seperti kasus dibawah ini, dimana ada anak kandung yang hanya karena disuruh untuk melaksanakan shalat jumat pada bulan ramadhan, ia tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan cara yang sangat sadis yaitu dibakar dan menyebabkan sang ibu tewas mengenaskan. Seperti dilansir dari SINDONEWS, Hanya gara-gara tidak mau disuruh salat jumat, seorang anak di Kabupaten Agam, Sumatera Barat tega membunuh dan membakar ibu kandungnya. Peristwa sadis ini terjadi di Jorong Giriang-giriang, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Jumat 24 Juni 2016 siang.

    Eni Derma (55), seorang guru Bahasa Indonesia di SMA Negeri 5 Kota Bukittingi ini tewas di tangan anak kandungnya. Eni ditemukan tewas terbakar di bawah pohon kakao, di halaman belakang rumahnya. Peristiwa ini kali pertama diketahui oleh putra korban, Rezki Wahyudi (25) ketika pulang sehabis salat jumat, sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu dia terkejut melihat bercak daerah di pintu samping belakang rumah yang dalam posisi terkunci.

    [​IMG]
    Rezki pun akhirnya masuk dari pintu depan yang kondisinya terbuka. Di dalam rumah dia melihat adiknya, TH (18) berlari ke dalam kamar mandi. Sementara dia tidak kunjung menemukan ibunya meski sudah mencari di semua kamar rumah. Saat mencoba mencari ke dapur, dia melihat banyak bercak darah dan ada yang terbakar di halaman belakang. Saat didekati, ternyata yang terbakar di bawah pohon coklat itu adalah ibunya.

    "Saat azan saya pergi salat jumat, saat pulang baru tahun, lihat darah di pintu. Diintip di kaca jendela, pintu terkunci. Pintu depan terbuka baru saya masuk ke dalam lihat darah banyak berceceran di lantai, saya tanya ke adik, saya lihat mama ke semua kamar tidak ada, rupanya saya buka pintu belakang mama di sini, langsung saya siram (air), waktu itu api masih hidup. Yang bakar adik saya," tutur Rezki.

    Menurut Rezki, adiknya yang sudah putus sekolah mengalami gangguan jiwa. Ibunya sempat menyuruh adiknya pergi salat jumat bersama-sama dengannya. Namun, kata dia, adiknya masih belum mandi bersiap pergi salat. Rezki pun meninggalkan adiknya bersama ibunya di rumah. Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi menyebutkan hingga saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian. Dari hasil visum luar, kata dia, korban tewas karena mengalami luka di sekujur tubuhnya.

    Menurut dia, tidak ada barang berharga yang lepas dari tubuh korban. Sementara ini motif pembunuhan diduga karena pelaku mengalami kelainan jiwa. "Saat ini memang telah terjadi diduga pembunuhan oleh anak kandung korban," ujarnya. Hingga Jumat sore pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Tilatang Kamang. Polisi belum menetapkan pelaku sebagai tersangka. Polisi harus terlebih dahulu memeriksa kejiwaan pelaku dengan mendatangkan psikolog dan dokter jiwa.

    Subhanallah, begitu mengerikannya kasus-kasus kriminalitas yang terjadi di negeri kita ini, entah bagaimana dan siapa yang salah sehingga hal ini terjadi. Dari kasus diatas katanya sang anak mengalami gangguan jiwa. Mirisnya sekarang di Indonesia kenapa banyak sekali kasus-kasus seperti ini ya gan, Semoga kasus-kasus seperti diatas tidak akan pernah kita dengarkan lagi setelah ini. Saya yang membuat artikel saja merinding membacanya, bagaimana dengan agan? Jangan lupa share berita ini ya agar menjadi pelajaran bagi orang0orang yang ada di Indonesia.

    sumber : BLOGHIBURAN -> Dunia Mau Kiamat! Gara-gara Disuruh Sholat Jum'at, Pria ini Bakar Ibu Kandungnya Hingga Tewas Mengenaskan!
     
  2. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Jangan pernah sepenuhnya menyalahkan anak, karena perilaku anak juga didasarkan pada yang diajarkan orang tuanya.
     
  3. pentolkramat

    pentolkramat New Member

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dan sayangnya, si doi punya gangguan kejiwaan. Bukan maksud nyalahin pihak keluarga c, harusnya klo ada tendensi buat nyakitin orang lain, udah dibawa ke RSJ...
     
  4. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    711
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Anak Bunuh Ibu? Itu sangat tidak masuk akal *calmdown*Dunia memang semakin kejam *head*
     
  5. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    381
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    INDONESIA DARURAT KRISIS MORAL DAN AKHLAK, ntah bagaimana mengatasinya agar anak bangsa ini bisa jadi bermanfaat untuk keluarga dan bangsanya..
     
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Sebaiknya orang dengan kelainan jiwa diawasi secara khusus
    Salam turut berduka
     
  7. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    pendidikan mental akhlak di indonesia harus ditingkatkan lagi, biar besok gak da berita kayak gni lagi..
     
  8. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Hanya orang gila yang melakukannya...
     
    arief munandar likes this.
  9. WirawanLN

    WirawanLN Member

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Hahaha otaknya udah kemasukan setan tuh Kang :D
     
  10. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    711
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Entah dari mana sumber logika yang pantas *bingung* Gila mungkin alasan yang pantas *benci*
     
  11. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    anak durhaka , , , geram sama kelakuan dia
     
  12. AgeraGrosirDistro

    AgeraGrosirDistro New Member

    Joined:
    Jun 9, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gimana pun critanya tapi kalo udah sampe berani membunuh, sangt mengerikan. ga kebayang nnti di akhirat dikasih hukuman kaya gmna.
     
  13. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page